Kapolsek Bissappu Bersama Anggota Bubarkan Kerumunan dan Balap Liar

  • Whatsapp
Kapolsek Bissappu Bersama Anggota Bubarkan Kerumunan dan Balap Liar

Kapolsek Bissappu Bersama Anggota Bubarkan Kerumunan dan Balap Liar

BANTAENG,UPEKS.co.id—Di tengah penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19), sejumlah  anak remaja sedang berkumpul di pantai Mattoanging Tino desa Bonto Jai kecamatan Bissappu kabupaten  Bantaeng, Rabu sore (29/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menagntisipasi hal-hal yang tak diinginkan, mereka dibubarkan Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng, Iptu  Baharuddin,S.Pdi.

Anak remaja ini selain berkumpul di pinggir pantai Mattoanging Tino, juga bersiap siap balapan liar. Sehingga kami  selaku Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng bersama anggota melakukan tindakan membubarkan dan  menghimbau agar pulang kerumahnya masing masing.

Iptu Baharuddin,S.Pdi menambahkan, apa yang dilakukan sejumlah anak remaja ini, selain melanggar UU lalulintas, juga melanggar kebijakan pemerintah dalam hal penanganan covid-19.

Hal lain yang memprihatinkan, suara kendaraan mereka sangat meresahkan karena mengganggu ketertiban  masyarakat, ungkap Kapolsek, Kamis (30/4/2020)

Menanggdapi penindakan yang dilakukan jajaran Polsek Bisappu tersebut, sejumlahwarga termasuk inisial ”S dan I”, sangat mendukung dan mengapresiasi tindakan tegas kepolisian.

”Pembubabaran kerumunan pemuda dan aksi balapan liar yang dilakukan pihak kepolisian, sangat positif dan  diharapkan pengawasan dan patroli di bulan ramadan ini lebih ditingkatkan,” harap warga. (Irwan.P).

Pos terkait