IGI Kepulauan Selayar Berbagi Masker di Pasar TPI Benteng

  • Whatsapp
IGI Kepulauan Selayar Berbagi Masker di Pasar TPI Benteng

IGI Kepulauan Selayar Berbagi Masker di Pasar TPI Benteng

SELAYAR.UPEKS.co.id—Untuk membantu pemerintah dalam program pencegahan dan penyebaran Covid
19,Ikatan Guru Indonesia (IGI) kabupaten kepulauan Selayar berbagi masker di pasar TPI benteng Senin  (06/4/2020).

Bacaan Lainnya

kegiatan berbagi masker gratis ini tujuannya untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah  khususnya Pemda kepulauan Selayar sebagai bentuk sosialisai penggunaan masker secara menyeluruh terhadap  semua lapisan masyarakat pada saat beraktivitas diluar rumah.

“Pemilihan tempat dan lokasi adalah Pasar TPI karena dimana setiap sore terjadi aktivitas jual beli yang melibatkan  berbagai kalangan, ucap salah seorang pengurus IGI yang hadir di lokasi tersebut.

Lanjut ia mengatakan bantuan jenis masker kain yang dibagikan sebanyak 750 lembar, diantaranya 500 lembar dibagikan dipasar TPI benteng dan 250 lainnya dibagikan kepada masyarakat yang berada di kecamatan  Pasimasunggu”

Selain bagikan masker, IGI Selayar juga menghimbau masyarakat melalui selebaran yang dibagikan untuk selalu menjaga kebersihan dengan harapan semua kalangan masyarakat dari kalangan ekonomi menengah kebawah  untuk bisa memakai masker pada saat beraktivitas.

“Ini bentuk partisipasi kami dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid -19”. tambahnya.

Mengakhiri keterangannya IGI kepulauan Selayar berharap semoga kegiatan bagi masker ini bisa diterima oleh  masyarakat khususnya para penjual yang menjadi sasaran utama.

“Mari kita sama sama perangi virus corona dengan membantu pemerintah setidaknya biasakan hidup bersih  sehingga kita semua terhindar dari covid 19.ujarnya (Sya).

Pos terkait