Gammara Hotel Tawarkan Promo Work From Gammara

  • Whatsapp
Gammara Hotel Tawarkan Promo Work From Gammara

Gammara Hotel Tawarkan Promo Work From Gammara

MAKASSAR,UPEKS.co.id–– Wabah Virus Corona kini semakin meluas, menyempitkan ruang gerak kita semua.

Bacaan Lainnya

Tapi tentunya, hal tersebut harus dimaklumi demi mengatasi dan mencegah diri kita tertular dari virus Covid-19 ini.

Selain itu, status ‘Work from Home’ juga pastinya dialami oleh sebagian besar pekerja. Demi tetap menjalankan  tugas dan tanggung jawab di kantor, pekerjaan harus tetap dapat diselesaikan dengan baik.

Dengan hal ini, Gammara Hotel mengeluarkan promo kamar Work from Gammara, Stay Save, Stay Positive, Stay  in Gammara.

“Promo ini kami keluarkan khususnya untuk memfasilitasi para pekerja yang berstatus Work From Home (WFH),  yang mungkin mencari ketenangan dalam menyelesaikan pekerjaan. Serta pastinya tetap merasa aman, karena  sterilisasi terjaga,”ungkap Surya Arifin, Sales and Marketing Manager Gammara Hotel Makassar.

Dia menyebutkan, promo tersebut dengan harga Rp454.545 per malam. Harga ini sudah termasuk menginap satu  malam untuk tipe kamar superior, minuman Selamat Datang, sarapan pagi untuk dua orang, gratis berenang dan  gym untuk dua orang, gratis Wi-fi dan promo ini berlaku setiap hari.

Selain promo Work from Gammara untuk tipe kamar superior, pihaknya juga mengeluarkan promo spesial  Shocking Deal untuk Private Pool Cottage 2 kamar.

“Promo ini kami keluarkan demi tetap memfasilitasi keluarga yang ingin berlibur, bersantai bersama keluarga  dengan tetap terjaga sanitasi dan sterilisasinya,” katanya.

Untuk promo Shocking Deal ini, dengan harga Rp2.300.000 per malam. Harga ini pun sudah termasuk menginap  satu malam di cottage dua kamar, minuman Selamat Datang, sarapan pagi untuk empat orang, gratis Wi-fi, dan  promo ini berlaku setiap hari.

Dia menambahkan, sanitasi dan sterilisasi di Gammara Hotel tetap dijalankan sesuai dengan ketentuan yang telah  ditetapkan. Prosedur pengecekan suhu tubuh tetap dijalankan. Hand sanitizer juga tetap tersedia di setiap titik di  area hotel.

“Gammara Hotel selalu berusaha memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam keadaan apapun. Kami akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal demi kenyamanan tamu kami,” tutupnya. (mit).

Pos terkait