Babinkamtibmas Desa Lakatong Data Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Babinkamtibmas Desa Lakatong Data Warga Terdampak Covid-19

Babinkamtibmas Desa Lakatong Data Warga Terdampak Covid-19

TAKALAR, UPEKS.co.id—Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang, Polres Takalar untuk Desa  Lakatong, Briptu Abdul Kadir, laksanakan pendataan warga yang terkena dampak wabah virus covid-19 Selasa,
(29/4/20)

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan agar warga yang betul-betul berdampak Covid 19, bantuannya tepat sasaran, sebab biasanya  dalam kondisi seperti ini biasanya ada memanfaatkan untuk keuntungan pribadinya.

Selain itu kita juga sosialisasikan ke masyarakat taati imbauan pemerintah sebagai wujud pencegahan penularan  covid 19.

“Masyarakat tetap tinggal di rumah dan mengajak kepada dan selalu memakai masker pada saat betaktifitas dan  menjaga jarak apabila keluar rumah beraktifitas apapun. Tujuannya memutus rantai penyebaran dan Penularan  Virus Corona ( Covid-19), “ujar Bripka Abdul Kadir.

Lanjut Kadir, jika ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar  dilaksanakan sesuai protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus lebih waspada dan lebih telaten menghadapi konidisi penyebaran Covid-19 khsusnya jaga  kebersihan dan menggunakan masker saat keluar Raj dan hindari berkumpul dan jaga jarak “ujar Kapolsek AKP  Sudirman.

Wabah ini peningkatan sangat trend saat ini mencapai sembilan ribuan kalau tidak terlalu mendesak lebih baik  warga tinggal di rumah saja apalagi ini bulan suci Ramadan.

“Kalau kita berdiam di rumah sudah mendukung program pemerintah dan memutuskan mata rantai penyebaran  wabah penyakit Covid-19.”tuturnya. (Jah).

Pos terkait