STIE Pelita Buana Gelar Dialog Pemilu Damai 2020

  • Whatsapp
STIE Pelita Buana Gelar Dialog Pemilu Damai 2020
DIALOG. Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Buana Makassar, Andi Syahrul Makkuradde, Akademisi, Dr.H Syahrir SE MM sebagai narasumber dan mahasiswa STIE Pelita Buana Kampus II Maros Bazar dan Dialog pelaksanaan pemilu yang damai 2020 di Warkop Daeng Tonji Maros, kemarin.
STIE Pelita Buana Gelar Dialog Pemilu Damai 2020
DIALOG. Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Buana Makassar, Andi Syahrul Makkuradde, Akademisi, Dr.H Syahrir SE MM sebagai narasumber dan mahasiswa STIE Pelita Buana Kampus II Maros saat  Bazar dan Dialog pelaksanaan pemilu yang damai 2020 di Warkop Daeng Tonji Maros, kemarin.

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Buana Kampus II Maros Bazar dan dialog dengan tema merefleksi dan mengkonstruksi pemilu damai 2020 dengan meningkatkan kualitas pelaksanaan pemilu yang damai 2020.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Maros dan dihadiri oleh akademisi, Dr.H Syahrir SE MM sebagai narasumber.

Bacaan Lainnya

Hadir pula Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Buana Makassar, Andi Syahrul Makkuradde, dialog ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Pelita Buana Maros di Warkop Daeng Tonji Maros dan dihadiri pula beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya.

Pemateri, Dr.H Syahrir SE MM menyatakan bahwa keterlibatan mahasiswa dalam hal pelaksanaan pemilu sangat diharapkan karena mahasiswa adalah generasi pelanjut estafet di dalam proses berbangsa dan bernegara. Tentunya diharapkan punya kualitas dan ilmu pengetahuan pada dirinya dalam menerima estafet kepemimpinan bangsa ini.

Selanjutnya Ketua Bawaslu Kab Maros memberikan materi menyangkut tentang aturan-aturan yang harus ditaati oleh bakal calon dan maupun calon nantinya harus.

“Mentaati aturan yang telah di undang undang kan begtu pula para pendukung masing masing bakal calon dan calon di perlukan suatu kejujuran dan keadilan dalam pelaksanaan Pemilukada ini.
Dan partisipasi para pemudaan dan mahasiswa bukan saja diharapkan datang pada bilik suara, tetapi partisipasinya dalam mentaati aturan tentu sangat diharapkan. (rls)

 

Pos terkait