Coffee Morning, Kapolres Bahas Sinergitas Polri-Wartawan

  • Whatsapp
Coffee Morning, Kapolres Bahas Sinergitas Polri-Wartawan

Coffee Morning, Kapolres Bahas Sinergitas Polri-Wartawan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo menggelar Silaturrahmi dan Coffee
Morning dengan Para Awak Media yang bertugas di Enrekang. Acara tersebut berlangsung di Cafe Ideologi jalan Poros Enrekang Toraja, Kamis (12/3/20).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Kapolres membahas sinergitas Media dengan pihaknya terutama Wartawan yang bertugas dan berdomisili di Kabupaten Enrekang.

AKBP Endon Nurcahyo mengakui dalam waktu kurang lebih empat bulan dirinya bertugas sebagai Kapolres Enrekang masih banyak hal yang harus dibahas seputar sinergitas dan pemberitaan tentang kinerjanya dan juga kinerja jajarannya hingga tingkat Polsek.

Untuk itu dia mengundang para Insan Pers saling memberi masukan seputar model kerjasama menyangkut  publikasi seputar giat yang berkaitan dengan Polres Enrekang.

” Saya berharap dengan adanya pertemuan ini kita bisa menghasilkan ide dan gagasan terkait pemberitaan Media
sehingga semua jajaran dapat bersinergi”. Ujarnya.

Kapolres juga mengatakan akan memberikan semua informasi yang memang pantas untuk dipublikasi termasuk  anggaran perjalanan dan publkkasi yang ada di Polres Enrekang.

Disisi lain Awak media meminta agar Humas Polres Enrekang tidak monoton mengirim rilis berita yabg bersifat  seremonila tetapi juga berita tentang kasus – kasus yang ditangan Polres Enrekang.

” Kami ingin berita itu tidak melulu kegiatan seremoni saja. Kenapa tidak akan berita – berita seputar kasus yang  sedang ditangani Polres. Tidak mungkin dalam pekan tidak ada kasus yang terjadi baik yang ditangani Polres  maupun Polsek”. Ujar Waiz Wartawan Tribun Timur.

Adanya beberapa masukan dari Wartawan antara lain Upeks, Sindo, Radar dan Celebes TV Kapolres berjanji  akan membahas pertemuan tersebut dengan jajarannya.

Dia mengatakan kedepan model pengambilan berita bisa dikemas sesuai kreatifitas masing – masing Wartawan.

” Wartawan bisa memperoleh sumber berita langsung dari saya, atau, para, Kasat yang ingin di Wawancara atau melalui Humas Polres Enrekang. Nanti kita akan bahas lagi secara internal “. Pungkasnya. ( Sry)

Pos terkait