Peduli Pendidikan, Polisi Ini Sebagai Guru Sukarelawan

  • Whatsapp
Peduli Pendidikan, Polisi Ini Sebagai Guru Sukarelawan

Peduli Pendidikan, Polisi Ini Sebagai Guru Sukarelawan

MAKASSAR.UPEKS.co.id—- Anggota satuan Brimob Polda Sulsel, Imran Novri Ruslim (25 th) tidak hanya
mengabadikan diri untuk Polri.

Bacaan Lainnya

Tapi juga mengabdikan diri untuk dunia pendidikan. Hal dilakukannya karena kepeduliaanya terhadap dunia  pendidikan.

“Saya adalah seorang anggota polri yang mengabdi kurang lebih 6 tahun dan tertarik dalam dunia pendidikan,” kata Imran Novri Ruslim.

Apalagi katanya, ia miliki pengetahuan cukup dalam dunia pendidikan khususnya bahasa Inggris.

“Saya bertekad disamping menjalankan tugas sebagi abdi negara, saya juga ingin pendidikan khususnya bahasa  Inggris dapat dijangkau oleh semua kalangan khususnya yang kurang mampu dalam hal ekonomi,” tuturnya.

Apalagi menurutnya, bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang digunakan oleh masyarakat seluruh dunia.  Untuk itu katanya, ia ingin membagikan ilmunya sebagai bekal pengetahuan perihal tata berbahasa Inggris.

Ditanyai terkait caranya membagi waktu, ia mengaku mengoptimalkan waktu luangnya. “Kalau memiliki waktu yang cukup, saya mengajar yang terangkum dalam kegiatan sosial,” ujarnya.

Sebagai informasi, Imran Novri Ruslim aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti diantaranya, sebagai volunteer tenaga pengajar pada Rainbow Foundation Makassar, Volunteer Kelas Inspirasi, bahkan juga pernah menjadi tenaga instruktur bahasa Inggris pada lingkungan satuan kerja. (Mimi).

Pos terkait