ANEKA

Delapan Tahanan Polres Lutra Dapat Siraman Rohani Ustadz Safri

LUTRA.UPEKS.co.id- Kepolisian di wilayah hukum Polres Luwu Utara (Lutra) Sulsel  memberikan siraman rohani kepada delapan orang tahanan pria yang beragama Islam yang berada di ruang sel
tahanan Polres Lutra, Kamis(26/12).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lutra ini merupakan bentuk pembinaan kerohanian dan mental  dalam perbuatan yang selama ini dilakukan oleh para narapidana ini.

Hosting Unlimited Indonesia

“Ustadz Safri langsung melakukan ceramah keagamaannya dan mengajak tahanan agar perbanyak istighfar dan  memohon ampun kepada Allah SWT dan bertobat dan berusaha menjalani kehidupan yang lebih baik lagi setelah  selesai menjalani masa hukumannya,”ajak Ustadz.

“Ini bentuk pengarahan kebaikan agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan segera bertobat  menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain,”ajaknya lagi.

Menurutnya, dari kegiatan ini para tahanan dapat berintropeksi dan bertobat agar bermanfaat bagi keluarga dan  masyarakat.‎

Sementara itu Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengatakan, bahwa kegiatan ke Agamaan ini untuk  menguatkan mental para tahanan dan mengajak agar lebih taat dalam menjalankan ibadah dan disiplin ikuti proses  aturan yang ada selama kalian dibina di tahanan Polres ini,” pesannya.(yustus)

#TRENDING

To Top