Sekretaris KPU Sulsel Lantik Kasubag Teknis dan Hupmas Lutra

  • Whatsapp

Sekretaris KPU Sulsel Lantik Kasubag Teknis dan Hupmas Lutra

LUTRA.UPEKS.co.id— Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Sulawesi-Selatan(KPU Sulsel) , Muh Adnan Tahir  resmi melantik 10 para Kasubag disetiap Kabupaten, Selasa,(22/10) di Aula Kantor KPU Provinsi Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pelantikan berjalan khidmat dengan dihadiri oleh Ketua KPU Sulsel Misna M Attas dan anggota serta Sekretaris.

Sekretaris KPU Sulsel, Muh Adnan Tahir pada pelantikan ini berpesan agar terlantik dapat menunjukkan  kemampuannya kedepan.

“Kami, di Provinsi yakin akan kemampuan kalian. Jadi tolong tunjukkan kemampuan itu. Pata Kasubag harus  mampu dan bisa melaksanakan tuga-tugas dengan baik di KPU Kabupaten masing-masing,” pesan Sekretaris  KPU Provinsi Sulsel.

Muh Adnan Tahir pun memberikan ucapan selamat pula atas dilantiknya Kasubag KPU setiap Kabupaten.

“Selamat atas pelantikannya. Selamat datang di keluarga besar KPU Sulsel. Mudah-mudahan dapat mengemban  jabatan ini dengan amanah. Mulai hari ini sudah bisa bergabung menjalankan tugas-tugas di KPU masing-masing  daerah,” tuturnya.

Diantara ke-10 Kasubag yang dilantik hari ini, tutur Sekretaris KPU Luwu Utara Andi Kasmawati pada media ini,  Selasa (22/10) melalui WhatsAppnya dari Makassar, ada Asjaya Pj.Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Lutra  dilantik dan diambil sumpahnya.

Lanjut Sekretaris KPU Daerah Luwu Utara, kesembilan lainnya, Andi Amisar Pj.Kasubag Program dan Data KPU  Kabupaten Wajo, Asrul Mustafa Gani Kasubag program dan data dari Gowa, Nur Putriyana Alang Kasubag  Hukum dari Selayar, Muh Afif Ruslin Kasubag Keuangan Umum dan Logistik dari Pangkep, Syukur Pj Kasubag  Keuangan Umum dan Logistik dari Sidrap, Fandy Fitrah Pj. Kasubag program dan data Kabupaten Bantaeng, Nur  Ahyani Kasubag Teknis dan Hupmas dari Bantaeng, Sahabuddin Pj. Kasubag hukum dari Pare- Pare, dan Marini
Abdullah Kasubag Hukum KPU Kota Makassar,” pungkas Andi Kasmawati. (yustus).

Pos terkait