Bupati Lutra Hadiri Pameran APKASI Otonomi Expo di Jakarta

  • Whatsapp

Bupati Lutra Hadiri Pameran APKASI Otonomi Expo di Jakarta

JAKARTA.UPEKS.co.id— Kabupaten Luwu Utara (Lutra) mengikuti Pameran APKASI Otonomi Expo 2019, kali ini  dengan materi pameran fokus pada indikator yang memiliki peluang seperti Pertanian, Perkebunan, Pariwisata  (3P), Usaha mikro kecil dan menengah.

Bacaan Lainnya

Pameran APKASI Otonomi Expo 2018 berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center(JCC) Senayan, Rabu  (3/7/2019), kata Kabag Humas Protokoler Lutra, Syahruddin, yang ikut mendampingi Bupati Lutra, Indah Putri  Indriani.

Dikatakannya, kegiatan diikuti Kabupaten dan Provinsi se Indonesia dan dihadiri oleh Mensesneg, para duta besar  untuk Indonesia, Gubernur dan Bupati, seluruh Indonesia.

Syahruddin menjelaskan,keikutsertaan Lutra sarana strategis bagi para peserta untuk mendapatkan akses  perdagangan dan investasi yang lebih luas.

Selain itu untuk mendorong potensi daerah untuk meningkatkan pencitraan daerah dalam rangka menghadapi  persaingan regional dan global.

Dalam ajang ini, tim Kabupaten Lutra membawa makanan khas daerah, batik khas To Rongkong, dan juga  pakaian dari kulit kayu To Rampi.

“Kita tampilkan juga video bahwa Bumi Lamaranginang julukan KabupatennLuwu Utara yang dipimpin Bupati  perempuan pertama di Sulsel baik dan sangat aman untuk berinvestasi kepada para pengunjung yang  mengunjungi stand Bumi Lamaranginang,” ucap Ucok panggilan akrab Kabag Humas Protokoler.

Sementara Kepala Dinas Perizinan, Ahmad Jani berharap, kedepannya bahwa masyarakat seluruh Indonesia tahu  tentang Luwu Utara, juga menjadi peluang investasi bagi investor-investor yang mengunjungi stand dan membuka  peluang kerja sama bagi daerah lain.(yustus)

Pos terkait