Bersama TNI-Polri, Masjid At-Taubah Sentral Sengkang Bagi Santunan

  • Whatsapp

Bersama TNI-Polri, Masjid At-Taubah Sentral Sengkang Bagi Santunan

WAJO,UPEKS.co.id — Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang kembali dipercayai untuk menyalurkan santunan kepada korban banjir di Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Abdul Ghofir Usman dan Kapolsek Tempe, Iptu Syaifullah Syan beserta jajarannya menggunakan perahu menyusuri pemukiman warga yang terendam banjir untuk dibagikan santunan.

“Hari ini kita bagikan 500 paket sembako di Kelurahan Laelo, yang berasal dari sumbangan para dermawan, anak rantau bugis sedunia, para TKI dan TKW di luar negeri,” kata Ust Akbar, Rabu (15/6/19).

Namun, lanjutnya, dirinya masih merencanakan pembagian santunan tahap 2 ke korban banjir. “Insya Allah, rencananya kami akan kembali bagikan santunan tahap 2,”tuturnya.

Sementara itu, warga Laelo, Syamsu Alam mengucapkan terimakasih kepada Masjid At-Taubah maupun TNI-Polri
yang telah memberikan santunan untuk para korban banjir. “Saat ini kami sangat butuh bantuan makanan, air  bersih dan bambu,”tandasnya.

Untuk diketahui, banjir yang telah merendam selama 12 hari di kawasan tersebut. Belum banyak bantuan yang diterima oleh masyarakat. (Amin Rais).

Pos terkait