ANEKA

Warga Ke’pe’ Mengkendek Tewas Tergantung

TANA TORAJA.UPEKS.co.id—Dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi di Dusun Boyo Lembang  Ke’pe’ Timang Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, Jum’at (3/5/2019)

Seorang sopir bernama Lk. Yunus Anden (40) yang beralamat pada TKP yang menggunakan baju merah dan  celana Jeans warnah biru, ditemukan tergantung dalam rumahnya menggunakan tali nilon. saksinya, Korianti  Lopak (35) yang juga sitri korban.

Personil Polres Tana Toraja yang menerima informasi langsung berkoordinasi Polsek Mengkendek dan  mendatangi TKP dipimpin Kanit SPKT ” B” Polres Tana Toraja, IPDA Trio Bintang bersama Piket Penjagaan dan  Unit Identifikasi.

Hosting Unlimited Indonesia

Dari hasil Olah TKP, ditemukan fakta, korban Lk. Yunus Anden (40) , patut diduga meninggal disebabkan karena  bunuh diri. Itu dikuatkan beberapa ciri-ciri fisikserta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada dirinya yang mengindikasikan mati dengan tidak wajar.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kanit SPKT ” B” Polres Tana Toraja IPDA Trio  Bintang membenarkan kasus dugaan bunuh diri tersebut dan Unit Identifikasi telah melaksanakan olah TKP.

“Pihak keluarga tidak ingin minta tak usah otopsi mayat korban dan dapat menerima kematiannya. Dari penjelasan keluarga, 2 bulan lalu korban pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum racun namun masih sempat tertolong” Ucap Ipda Bintang.

Belum diketahui motif melatar belakangi korban nekat mengakhiri hidupnya dan meninggalkan istri dan 3 orang  anaknya untuk selamanya. (Anton).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top