ANEKA

Mutasi Eselon III dan IV, Sejumlah Camat dan Lurah Bergeser

PANGKEP,UPEKS.co.id — Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah  pejabat eselon III dan IV, Jumat(3/5/19).

Pelantikan yang berlangsung petang hari di kantor Bupati itu, ikut dilantik sejumlah camat dan lurah.

Mereka yang dilantik Aminullah, Camat Liukang Tangayya, yang sebelumnya fungsionaris umum pada dinas  kependudukan dan pencatatan sipil, menggantikan Sulaeman yang bergeser jadi Kabid Distribusi Pangan pada dinas ketahanan pangan.

Selanjutnya Hadri, yang sebelumnya sekcam Labakkang, dilantik jadi camat Liukang Tupabiring. Selain camat,  Kallang yang sebelumnya kepala bidang jalan pada dinas PU jadi sekretaris pada BPBD.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain Camat dan Sekretaris dinas, Bupati juga melantik sejumlah lurah. Dede Arfandi dilantik sebagai lurah  Pa’do-doangan, Rahmat dilantik sebagai lurah Bonto-bonto. Andi Kumarni dilantik sebagai lurah Biraeng, Armin  dilantik sebagai lurah Bontoa .

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, mengatakan, kegiatan pelantikan kali ini tidak ada yang luar biasa, adapun  pergeseran merupakan hasil penilaian pimpinan yang mengharapakan pelayanan prima kepada masyarakat harus  ditingkatkan.

“Pejabat tidak boleh ketinggalan informasi terhadap situasi wilayahnya, sekecil apapun harus di ketahui, tugas  camat menegur lurah atau desa bila ada kekeliruan mengenai loyalitas dan tanggung jawab tupoksi,”kata  Syamsuddin.(Sah).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top