RAGAM

Unilever Salurkan Bantuan CSR Lewat Baznas ke Panti Asuhan Ridha Muhammaddiyah Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id — PT Unilever yang merupakan Perusahaan Multinasional mengucurkan bantuan CSR ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Sulawesi Selatan. Salah satunya adalah Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang. Bantuan tersebut disalurkan melalui Baznas Kabupaten Enrekang.

Hosting Unlimited Indonesia
Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Pimpinan Baznas Enrekang kepada pengurus panti asuhan, Muhammad Hatta. Penyerahan dilakukan di depan asrama panti, (24/4/2019).
“Sebenarnya bantuan ini berasal dari PT Unilever di Baznas Pusat, lalu dikirim ke Baznas Makassar. Dari Makassar baru didistribusikan ke beberapa panti asuhan yang telah ditetapkan oleh Unilever dan Baznas Pusat,” terang Pimpinan Baznas Enrekang Ilham Kadir setelah penyerahan bantuan.Ketua Infokom MUI Enrekang ini juga menegaskan bahwa syarat-syarat untuk mendapatkan bantuan CSR dari Unilever antara lain adalah legalitas panti asuhan, akreditasi, dan jumlah binaan.
“Kalau untuk Enrekang, memang Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah yang terbaik, karena itu berhak mendapat bantuan. Kita harap agar panti asuhan lainnya segera berbenah agar bisa mengikuti jejak Ridha Muhammadiyah,” pungkasnya.
Ada pun jenis bantuannya yang diserahkan adalah
5 dos sikat gigi pepsodent
5 dos pasta gigi pepsodent
5 dos sabun mandi lifeboy
5 dos shampo lifeboy
5 dos pencuci piring sunlight
5 dos rinso
5 dos wipol“Tentu kita sangat berharap agar perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional menyalurkan bantuannya ke Enrekang. Baznas Enrekang sangat siap memfasilitasi siapa pun yang ingin beramal di sini.” Harap Ilham Kadir. (Sry)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top