MAKASSAR CITY

Suguhkan Promo Bright Gas Bagi ASN, Pertamina Datangi Kantor ASN di Delapan Kota

Tampak Pegawai Dinas ESDM Sulsel saat mengikuti promo Bright Gas oleh Pertamina MOR VII di Kantor ESDM Sulsel, Jl AP Pettarani, Selasa (23/04/19).

MAKASSAR, UPEKS.co.id–PT Pertamina Marketing Operational Region (MOR) VII menggelar  promo bright gas edisi Aparatur Sipil Negeri (ASN), periodenya mulai 23 April-03 Mei 2019.

Memaksimalkan promo gratis 2 liter minyak setiap tukar refill tabung LPG dan tukar tabung 3 Kg tersebut, Perseroan bakal mendatangi delapan kantor  di delapan Kota di wilayah cakupan.
Kunjungan ke kantor-kantor ASN diawali di kantor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi selatan, Selasa (23/04/19).

Tujuan promo ini agar semakin banyak ASN yang meninggalkan LPG bersubsidi dan beralih ke bright gas. Ini juga sejalan dengan surat edaran Gubernur Sulsel yang mengimbau agar ASN menggunakan bright gas.

Kabid Pengendalian dan Evaluasi Dinas ESDM  Sulsel, A. Ishak mengatakan, sebagian besar ASN telah menggunakan bright gas. Hal ini sesuai dengan imbauan Gubernur Sulsel agar ASN tidak lagi menggunakan LPG subsidi 3 Kg.

Hosting Unlimited Indonesia

“Elpiji 3 Kg itu kan untuk masyarakat kecil. Dengan promo  ini akan sangat membantu dan kami mengapresiasi Pertamina,” katanya.

Sementara, Operation Areal Manager LPG MOR VII, Hanggowo Wicaksono mengatakan, promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada ASN dan tindaklanjut dari dikeluarkannya surat edaran Gubernur Sulsel yang isinya mendukung gerakan subsidi tepat sasaran.

“Salah satu poin dalam surat edaran itu adalah ASN tidak diperkenankan gunakan gas yang subsidi. Sebagai apresiasi,  Pertamina buatkan promo yang masih gunakan 3 Kg ditukar dengan britgh gas.
Promo bukan hanya penukaran, tapi juga isi ulang tabung bright gas,” ujarnya.

Selama masa promo, ditargetkan sebanyak 2.000 transaksi. Setelah Makassar, promo ini akan berlanjut di tujuh kota lainnya. Parepare, Kendari, Palu, Luwuk, Poso, Manado, dan Gorontalo.

Hanggowo menambahkan,
semenjak dilaunching bright gas sampai sekarang mengalami peningkatan cukup signifikan. Tahun ini ditargetkan meningkat hingga 12 persen dari realisasi sepanjang tahun lalu.

Agar lebih masif, Pertamina gencarkan sosialisasi layanan antar ke rumah pelanggan melalui call center 135 atau kontak Pertamina1-500-000. Di luar itu, bright gas juga mudah diperoleh di toko ritel dan agen pangkalan. (hry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top