SULAWESI SELATAN

Warga BTN Zarindah Digegerkan dengan Penumuan Mayat di Dalam Mobil

GOWA, UPEKS.co.id– Soerang Wanita bernama Zulaiha (36) merupakan Pegawai Universitas Negeri Makassar (UNM), warga Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Makassar Ditemukan tewas oleh warga sekitar didalam mobil Daihatsu Terrios warna Biru dengan Nopol DD 1472 AM yang ditumpaginya,  di Warga BTN Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Patallssang, Kabupaten Gowa, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Saat ditemukan posisi leher korban terlilit dengan sabuk pengaman mobil, dan kodisi kaca mobil bagian kiri pecah.

Hal itu dibenarkan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang langsung melakukan olah TKP bersama tim Dokpol Satreskrim Polres Gowa.

Kapolres Shinto membenarkan jika dari tubuh korban ada tanda kekerasan atau matinya korban tidak wajar.

“Iya, ada tanda kekerasan atau matinya korban tidak wajar,” jelas kapolres yang berada di TKP sekira pukul 12.24 Wita siang.

Hosting Unlimited Indonesia

Shinto menambahkan saat ditemukan di sekitar korban ada hijab warna hijau tua dalam posisi tersentuh jari tangan kanan. Da  terdapat sebuah tas kosmetik warna merah maron di bawah jok supir.

Kronologis peristiwa yang menghebohkan warga perumahan ini ketika seorang warga bernama Rusdi (31) seorang pengawas beralamat  Pekanglabbu, Kecamatan Pallangga datang ke gudang di BTN Zarindah. Saat itulah Rusdi melihat mobil tersebut terparkir di dekat gudang dalam keadaan kaca pintu mobil sebelah kiri pecah.

Curiga dengan kondisi mobil itu, kemudian Rusdi melihat mobil itu dan ternyata ada seorang perempuan terduduk di jok depan samping jok supir dalam keadaan mengenaskan dan terlihat sudah tewas.

Rusdi kaget dan langsung masuk ke perumahan dan memberitahukan seorang warga bernama Dg Tawang bahwa ada orang meninggal di dalam mobil dekat gudang.

Dg Tawang bersama saksi Rusdi pun bergegas memberitahukan kejadian tersebut ke kepala dusun Japing selanjutnya Kepala dusun memberitahukan ke akepala Desa Sunggumanai Muh Rifai.

Kades Sunggumanai melanjutkan menghubungi Polsek Bontomarannu dan Polsubsektor Pattallassang yang kemudian sejumlah personil Polisi pun mendatangi dan mengamankan TKP dengan memasang Police Line (garis polisi) dan mencatat identitas saksi. (sofyan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top