POLITIK

Timses dan Relawan PSI Konsolidasi Menangkan Arifuddin dan Mubaraq

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Tim sukses (Timses) dan relawan Arifuddin Dg Lurang menggelar rapat akbar konsolidasi untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) kabupaten dan provinsi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pa’bentengan Polut, Takalar, Kamis (23/3/19).

Konsolidasi bertujuan menyamakan gerak dan hati mengusung Arifuddin Daeng Lurang sebagai Caleg untuk DPRD Takalar Dapil 1 nomor urut 12 dan Mubaraq Daeng Lira Caleg Provinsi Sulsel 3 nomor urut 3 sebagai pemenang Pileg 2019 nanti.

Ketua Timses, Daeng Ngopa mengatakan, rapat akbar yang dilakukan sebagai simbol kesiapan Team untuk bekerja lebih ekstra di detik-detik terakhir pemilihan legislatif yang akan datang.

“Ini adalah sebuah lambang kekompakan kita setelah kurang lebih 10 bulan bekerja untuk mendukung jagoan yang kita usung bersama-sama, agar menempatkan wakil rakyat yang di sangat di harapkan oleh masyarakat Takalar,” harapnya.

Sementara itu, Arifuddin akan merangkul semua element masyarakat, baik pemuda hingga tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dalam bekerja di parlemen jika diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat.

Hosting Unlimited Indonesia

Arifuddin meminta kepada para timses dan relawan untuk bekerja di setiap titik wilayah Polut, Polsel dan Pattallassang, agar bisa dapat menyampaikan aspirasi, serta dukungan masyarakat untuk dirinya.

“Saya menghimbau kepada semua tim untuk bekerja di tempat yang telah ditentukan, supaya kita bisa mendengar keinginan warga, dan sekaligus meminta doa dari mereka agar dapat menang pada pileg,” katanya.

Sementara itu, Mubaraq mengatakan, dia dan Arifuddin akan bekerja lebih jika terpilih. Sebab, PSI menekankan Kedisiplinan anggota dewannya untuk bekerja melalui “APLIKASI SOLIDARITAS”.

“Jadi, kami di PSI tidak bisa bermalas-malasan menghadiri sidang, selain kontrol masyarakat, kami juga di kontrol melalui aplikasi, jadi PSI sangat Berbeda dengan partai lain agar masyarakat bisa berkembang, serta ciptakan rasa kebersamaan yang merata, kita utamakan dengan rasa dari dalam diri kita, menuju masa depan cemerlang,” jelas Mubaraq. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top