MAKASSAR CITY

Memasuki Tren Belanja Online,  Astragraphia Jagokan AXIQoe.com

MAKASSAR, UPEKS.co.id- Seiring perkembangan digitalisasi diera Industri 4.0, menggiring PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) menawarkan layanan e-commerce Busines-to-Business (B2B) dan Business-to-Government (B2G) dengan layanan terlengkap melalui AXIQoe.com.

“Era digital saat ini, segala bentuk kebutuhan akan semakin mudah didapatkan melalui suatu aplikasi. Sehingga hal inilah tentunya menjadikan kami untuk terus berinovasi memaksimalkan layanan kepada pelanggan, dan salah satunya melalui AXIQoe.com,” tutur Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing, di Four Point Hotel By Sheraton, Rabu (20/3/2019).

Dilanjutkan Sahat, AXIQoe.com ini menawarkan empat layanan unggulan yaitu diantaranya yakni PrintQoe.com, PrinterQoe.com, CourierQoe, dan SpotQoe.com.

Hosting Unlimited Indonesia

“Keempat layanan dari AXI hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan baik untuk cetak dokumen, layanan pengiriman logistik dan distribusi, serta pemesanan ruang meeting bagi korporasi dan pemerintah dan masih banyak lainnya,” jelas Sahat.

Ditanyai terkait keamanan, Sahat menuturkan, layanan yang ditawarkan tidak serta dihadirkan begitu saja, dalam hal ini berdasar pada regulasi yang ditetapkan.

“Keamanan bisa kami jamin, seperti contoh, pelanggan yang dari kalangan pemerintahan yang ingin menggunakan jasa print, tidak perlu khwatir perihal dokumennya bocor, karena segala bentuk kerahasian dokumen hanya diketahui oleh pelanggan, dan perihal ini ada regulasinya. Apalagi juga, kami menggandeng berbagai brand  ternama printing,” terangnya.

Perihal ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan pelanggan. Sehinga kami berharap semoga AXIQoe.com dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulsel khususnya dalam memudahkan untuk memenuhi baik  kebutuhan pribadi ataupun di lembaga pemerintahan. (Penulis: Mimi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top