MAKASSAR CITY

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sidak Rutan Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja di Rumah Tahanan Negara Kelas I Makassar, Jum’at, (29/3/2019).

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil meninjau perkembangan alur kunjungan mulai dari ruang tunggu, penitipan barang, alur difabel hingga ruang kunjungan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Keinginan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sudah terlihat bagus. Dimulai dari perubahan alur yang lebih sederhana meski sedikit masih ada yang perlu dikoreksi. Intinya tetap mengedepankan konsep pemasyarakatan dengan mempertimbangkan aspek keamanan,” tegas Kakanwil Kemenkumham Sulsel Priyadi.

Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Seksi Pelayanan, Ramli yang mendampingi Kakanwil dalam kunjungannya mengatakan akan terus melakukan perbaikan sebagaimana yang disarankan Kakanwil.

“Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Kakanwil, adanya kunjungan tersebut membuat kami selaku tim WBK semakin semangat dan antusias dalam melakukan perubahan untuk mencapai predikat WBK,” tutur Ramli. (Lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top