MAKASSAR CITY

Hari Ini, Tiga Mobil Terbaru Diluncurkan di Makassar

All New Nissan Livina. All New Nissan Serena. Datsun GO+ Panca dengan X-Tronik CVT

Makassar, Upeks.co.id — Nissan meluncurkan dua mobil barunya. All New Nissan Livina. Dan All New Nissan Serena. Kedua mobil ini, merupakan produk MPV terbaru milik Nissan.

Keduanya mengusung teknologi berbasis Nissan Intellingent Mobility. Untuk warga Kota Makassar.

Peluncuran dilakukan di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI). Hari ini. Kamis (21/3/19). Sebelumnya kedua mobil ini juga sudah diluncurkan. Di sejumlah kota di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Datsun juga akan memperkenalkan Datsun GO+ Panca. Yang mengusung teknologi X-Tronic CVT. Yang disesuaikan kebutuhan pelanggan Datsun di Indonesia.

Peluncuran dilakukan oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia. Serta Masato Nakamura, Deputy Director Datsun Business Unit.

Usai diluncurkan. Ketiga mobil baru ini. Langsung dipamerkan. Di atrium MaRI. Pameran akan berlangsung 21 – 24 Maret 2019.

Diharapkan pameran ini memberi kesempatan kepada pelanggan yang berminat di Kota Makassar.

“Kami ingin membawa  All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena lebih dekat dengan Warga Makassar,” kata Isao Sekiguchi.

Menurutnya, mobil ini dilengkapi fitur-fitur canggih. Yang merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility. Untuk mengibah cara masyarakat berkendara.

Hosting Unlimited Indonesia

“Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Makassar, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tambahnya.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” Sekiguchi menambahkan.

Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Nissan Livina.

Sementara itu, Masato Nakamura, Deputy Director Datsun Business Unit mengungkapkan, Datsun mengundang pelanggan mengenal dan mencoba varian terbaru ini. Dan juga Datsum Go Live Special version.

“Peluncuran hari ini di Makassar memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top