SULAWESI SELATAN

Kemenag Bantaeng Terbaik di Sulsel Pengelola Laporan Keuangan dan Anggaran

MAKASSAR, Upeks.co.id–Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng mendapat penghargaan sebagai Satker Terbaik I Pengelola Laporan Keuangan dan Anggaran Tahun 2018 tingkat Kanwil Kemenag Sulawesi Selatan dari total 25 satker dengan poin 320 disusul Kantor Kemenag Jeneponto sebagai Terbaik II dengan poin 298 dan Kantor Kemenag Soppeng Terbaik III dengan poin 240.

Penghargaan diserahkan Kakanwil Kemenag Sulsel H Anwar Abubakar dan diterima langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bapak Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi tim pengelola Keuangan Kantor Kemenag Bantaeng Jamaluddin, SE dan Syamsuddin, SE dibawah koodinator Kasubag TU H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA.

Penyerahan dilakukan di Asrama Haji Sudiang Makassar, saat Kakan Kemenag Bantaeng menghadiri Sosialisasi Pengelolaan Anggaran Lingkup Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulsel Tahun Anggaran 2019, Senin (18/2/19).

Turut hadir Kabag TU Kanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid, jajaran Kepala Bidang Kanwil Kemenag Sulsel, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se- Sulsel, Kepala UPT Asrama Haji Sudiang Makassar, Kasubag TU KanKemenag Kab/Kota se- Sulsel dan Kepala MAN, MTsN dan MIN se- Sulsel.

Menurut Jamaluddin, SE, prestasi yang diraih Kantor Kemenag Bantaeng ini merupakan hasil gabungan dari 4 satker yang ada yakni 01 Sekjen, 03 Bimas, 04 Pendis dan 09 Haji.

Hosting Unlimited Indonesia

Adapun kriteria penilaianya lanjut Jamal meliputi kecepatan dan ketepatan data dalam rekonsiliasi setiap bulan selama tahun 2018.

“Penghargaan ini adalah milik kita semua, kami hanya perpanjangan tangan karena tanpa kita semua kami tidak ada apa-apanya, capaian ini merupakan hasil rangkuman dari semua satker sehingga Kemenag Bantaeng meraih peringkat terbaik I.. Selamat Buat Kita Semua,” tutur Jamal.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya oleh Kakan Kemenag Bantaeng dihadapan peserta apel pagi Kantor Kemenag Bantaeng pada Senin, 11 Februari 2019 yang lalu, bahwa berdasarkan data dari Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel. Satker 01 Sekjen Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng menempati posisi Terbaik III se Sulsel.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan karuniaNYA telah memberi orang orang cerdas tulus dan ihlas menyertai kami untuk terus berinovasi dan berkarya dengan baik sehingga Kantor Kementerian Agama Bantaeng dapat meraih predikat satker Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan karuniaNYA telah memberi orang orang cerdas tulus dan ihlas menyertai kami untuk terus berinovasi dan berkarya dengan baik sehingga Kantor Kementerian Agama Bantaeng dapat meraih predikat satker TERBAIK SATU PENGELOLA LAPORAN ANGGARAN TINGKAT PROPINSI SULAWESI SELATAN ,” ungkap Yunus melalui akun facebooknya.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk kinerja dan pretasi yang lebih baik di masa yang akan datang. Terima kasih atas tim kerja yang solid. Terima kasih saudaraku, Jangan pernah berhenti untuk prestasi yang lebih baik,” tandasnya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top