POLITIK

Hj. Sukmawati, Siap Kawal Aspirasi dan Kepentingan Rakyat di DPRD Sulsel

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Hj. Sukmawati adalah Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 mendatang. Dia ikut maju bertarung merebut satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Dapil 1 Makassar A nomor urut 3 melalui Partai Perindo.

Visi sebagai caleg adalah untuk menjadi wakil rakyat yang harus selalu siap mengawal aspirasi dan kepentingan rakyat sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai legislator.

Sukma merupakan Caleg yang paham akan kondisi lingkungan di Dapil yang meliputi 11 kecamatan, yakni Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Tallo, Wajo, Bontoala, Sangkarrang, Mamajang, Mariso, Tamalate.

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk itu, wanita cantik yang berprofesi wiraswasta ini memiliki kiat untuk lolos diantaranya selalu meringankan kaki untuk bertemu dan berinteraksi dengan warga atau konstituen, meyakinkan konstituen jika terpilih, tidak ada yang berubah dan selalu siap mengawal kepentingan rakyat.

“Selalu menjalin komunikasi dengan warga secara apa adanya dan tidak muluk-muluk,” tandas wanita berhijab ini, Senin (18/2/19).

Selain itu, dia senantiasa membangun komunikasi yang produktif, baik dengan partai maupun dengan sesama Caleg, serta membentuk tim pendukung dari berbagai kalangan dan komunitas, kerabat, maupun keluarga.

“Saya hanya fokus sosialisasi mencari dukungan, tidak risau dengan Caleg lain, termasuk dengan Caleg Petahana,” ujar wanita bersahaja dan murah senyum ini.

Dia yakin dan percaya bahwa rakyat sudah paham dan cerdas siapa yang harus dipilih pada Pemilu mendatang. (Penulis: Paris M)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top