ANEKA

Bupati,Wabup dan Kapolres Kompak Hadiri Puncak Perayaan MRSF


PUNCAK MRSF. Bupati Takalar, H Syamsari Kitta,Wabup, H Achmad Sere dan Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta kompak hadiri puncak MRSF lewat Gerak Jalan Santa, Minggu,(24/2/19). Ist.

TAKALAR, UPEKS.co.id—Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, Wabup, Achmad Dg Sere dan Kapolres AKBP Gany
Alamsyah Hatta S.IK kompak Hadiri puncak perayaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) dirangkaikan gerak
Jalan Santai, Senam Kolosal, Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas anak-anak Millenial dan Safety Ready

Kegiatan MRSF ini berlangsung di lapangan H. Makkatang Kr. Sibali Kelurahan Kalabbirang Kec. Pattallassang  Kab. Takalar, Minggu pagi (24/2/2019).

Hadir kurang lebih 7000 peserta terdiri dari Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD Pemda Takalar, Pejabat  Utama Polres Takalar,Polsek Jajaran Beserta Keluarga, Kodim 1426 Takalar dan Batalyon 726 Tamalatea serta \ gabungan Pelajar dan Masyarakat.

Agenda ini kegiatan Nasional yang salah satunya bertujuan mengurangi angka Kecelakaan Lalu Lintas anak di  usia 17 hingga 30 Tahun.

Hosting Unlimited Indonesia

Acara dikemas dengan mengajak warga Takalar mengikuti Gerak Jalan Santai, Senam Kolosal, Deklarasi  keselamatan berlalu lintas anak-anak millenial dan Safety Ready.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan,kita ingin mengurangi angka kecelakaan di 2019 ini,  sebab di 2018 angka kecelakaan tertinggi korbannya kaum Milenial.

”Kita mengajak agar kaum milenial berkendara yang baik, dan kita akan lihat cara berkendara yang baik, yang di  lakukan oleh satuan lalu lintas Polres Takalar. Semoga ini inspirasi untuk menekan jumlah kecelakaan di tahun  2019 ini, dan mari kita sama sama patuhi peraturan lalu lintas,” harap kapolres.

Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, mengatakan untuk menekan angka kecelakaan bagi kaum milenial, harus tahu  cara berkendara yang baik.

“Jangan sampai lampu zein (weser) kirimenyala, motornya belok kanan. Kalau weser kiri menyala, yah kendaraan harus belok kiri,” ujar wabup.

Kelompok millenial adalah komunitas terpelajar, menjaga pemberian Tuhan itu lebih baik, dan mengikuti aturan  lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan,” pinta Bupati.

Rangkaian kegiatan, ada hadiah menarik untuk generasi Millenial. Diantaranya,Motor, Sepeda, Kulkas, HP, uang  tunai, and Phone, Uang Tunai dan hadiah lainnya.Kegiatan disemarakkan hadirnya Rasya, artis dangdut Academi  dari Jakarta untuk. (jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top