ANEKA

Polres Bantaeng Tindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel

BANTAENG,UPEKS.co.id—Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin hari ini Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan  SiK,MH. bergerak cepat mengumpulkan personel di Aula Polres Bantaeng. Tujuannya sosialisasi, Rabu (30/1/2019).

Pengertian Commander Wish merupakan harapan / kebijakan dari Kapolda Sulsel yang kini menjadi pedoman seluruh personel dalam pelaksanaan tugas ke  depan.

Kegiatan diikuti seluruh pejabat utama, para kasat, perwira, bintara Polres Gowa dan jajaran.

Hosting Unlimited Indonesia

Kapolres menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel kepada seluruh personel agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional  Modern dan Terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media.

Commander wish Kapolda Sulsel yang disampaikan ke jajaran jajaran mulai dari bidang operasional hingga bidang pembinaan.

“Kapolda juga menekankan kepada seluruh jajaran agar persiapkan optimal penyelenggaraan pengamanan Pemilu 2019 di setiap tahapan dan berbagai agenda  kamtibmas lainnya, serta selalu menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” tutur Kapolres.

Kapolres pun berharap personel dapat segera melaksanakan apa yang menjadi commander wish Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Hamidin.(IPA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top