ANEKA

Kajari Takalar Serahkan Bantuan ke Warga Pattene

TAKALAR,UPEKS.co.id— Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar Syaiful Bahri bersama rombongan mengunjungi Kelurahan Patte’ne Kecamatan  Polongbangkeng Selatan, yang merupakan salah satu daerah yang terdampak bencana banjir yang terjadi minggu lalu, Rabu, (30/1/19)

Kedatangan Kajari Takalar bersama rombongan yang didampingi langsung oleh kepala BPBD Takalar tersebut, untuk menyalurkan bantuan logistik berupa 40  Dos Mie Instan dan 10 rak telur, kepada warga di kelurahan patte’ne yang terdampak banjir.

Bantuan logistik yang dibawa oleh KajarinTakalar, di serahkan langsung kepada kepala kelurahaan Patte’ne Syarifuddin S.Sos.M.AP, yang didampingi Camat Polsel Baharuddin Limpo di Kantor Kelurahan Patte’ne.

Hosting Unlimited Indonesia

Kajari Takalar mengatakan, Sebelumnya kami minta maaf karena agak telat, karena saya baru saja pulang dari jawa setelah beberapa hari di sana,” sumbangan ini  hasil dari partisipasi dan donasi teman teman di kejaksaan, “ujarnya.

Lanjut Saiful bencana ini membangkitkan rasa kemanusiaan kita, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban dari Masyarakat yang  terdampak.

Sementara itu, Camat Polsel Baharuddin Limpo, yang ditemui di lokasi penyerahan bantuan dari kejaksaan mengatakan “Alhamdulillah atas nama masyarakat  kelurahan Patte’ne, kami mengucapkan sukur atas bantuan dari kejaksaan, ini sangat membantu meringankan beban bagi yang terkena dampak banjir”. Ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Lurah Patte’ne Syafaruddin S.Sos.M.AP, “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kajari Takalar  kepada warga kami, disini ada 187 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir, itu tersebar di delapan lingkungan yang ada”.Ujarnya.(Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top