Bismillah 3 kali, Kiai Sudirman Lakukan Launching Media IT

Bismillah 3 kali, Kiai Sudirman Lakukan Launching Media IT

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Ketua Dewan Pembina Yayasan Tajdidul Iman (YTI)  sekaligus Ketua Founder Yayasan Tajdidul Iman, Ustadz KH. Sudirman, S.Ag, didampingi Ketua Yayasan Tajdidul Iman, Ustad Ahmad Bududdin, serta dewan Pengawas TI, Nur Adzan, melakukan Launching Media On Line Tajdidul Iman Ahad 14/1/24 di salah satu hotel  jalan AP. Pettarani Makassar.

“Bismillah, Bismillah, Bismillah, saya melaunching media on line Tajdidul Iman sebagai media dakwah pemersatu ummat. Saya Berharap media ini terus berkembang membawa pesan dakwah untuk seluruh alam” terang Kiai Sudirman yang langsung disambut takbir.

Bacaan Lainnya
 

Secara simbolis Kiai Sudirman menyerahkan surat tugas kepada Muhammad Agus, yang diberi amanah menjadi pemimpin redaksi di media tersebut.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya dan bekerja untuk ummat karena mengharap Ridho Allah Ta’ala” ujar Agus yang meminta seluruh audiens mengcopy Barkot Media Online yang telah dibagikan sebelumnya sebagai tanda media TI sudah tayang.

“Media ini dipimpin langsung oleh KH Sudirman sebagai Pemimpin Umum dan ketua dewan redaksi. Insya Allah kami berharap dengan adanya media ini dakwah kita semakin menyentuh seluruh kalangan,” tandas Kiai Sudirman.

Sementara itu, PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Bachtiar Baharuddin yang diwakili kepala Biro Kesra, Erwin Sodding menyambut baik hadirnya media Online TI tersebut. Gubernur berharap, media ini dapat membentuk karakter ummat menjadi lebih baik.

“Atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, kami memberi apresiasi kepada TI yang telah memiliki media sendiri, semoga media ini menjadi media dakwah yang diharapkan membawa kebaikan untuk ummat” tandas karo Kesra.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi, Walikota Makassar yang diwakili Asisten III Andi Irwan Bangsawan, Kakanwil Kemenag Sulsel, H Ali Yafid serta Kepala Kemenag Kota Makassar, H. Irman Baharuddin. (rls)