IKA Unhas Jalin Silaturahmi Alumni Lewat Lomba Domino dan Bernyanyi

IKA Unhas Jalin Silaturahmi Alumni Lewat Lomba Domino dan Bernyanyi

Makassar, Upeks–Pengurus Wilayah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulawesi Selatan, menggelar lomba domino dan lomba bernyanyi antar alumni.

Diberi nama Initiative Cup I PW IKA Unhas Sulsel, bertema “Be A Warrior, Be A Glorious, Be A Baik Untuk Semua” bakal Berlangsung di Jalan Amirullah no 18, Makassar, Jumat-Sabtu, 29-30 Desember.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Initiative Cup I PW IKA Unhas Sulsel, Rahman Rizal andi Sapada mengatakan tahun ini ketua IKA sudah keliling melantik hampir semua pengurus daerah di 24 Kabupaten/Kota.

“Makanya akhir tahun ini mau mempererat dengan pengurus daerah, makanya diadakan lomba. Dilihat acara apa yang bagus, ternyata banyak yang request lomba domino dan lomba menyanyi,” tuturnya.

Sejauh ini sudah ada total peserta 64 pasang untuk lomba domino, lalu untuk lomba bernyanyi ada 20 orang yang sudah mendaftar.

“Ini terbuka untuk semua alumni Unhas, open tanpa batasan usia. Ini juga baru tahun ini dilaksanakan,” ungkapnya.

Wakil Ketua Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah PW Ika Unhas Sulsel, sekaligus PIC Lomba Domino dan Lomba Nyanyi, Prawidi Wisanggeni mengatakan lomba ini semata untuk pengurus bagaimana bisa menjalin silaturahmi terutama bagi alumni unhas yang sudah lama tamat.

“Pelaksanakan kegiatan ini bagian dari membangun silaturahmi di wilayah Sulsel, sekaligus temu akhir tahun,” tuturnya.

“Khusus untuk lomba bernyanyi, ada
20 lagu yang bisa dipilih dari genre pop, dangdut, lawas dan kekinian,” tuturnya.

Untuk lombanya, ada hadiah yang disiapkan berupa alat elektronik seperti televisi bagi juara 1 domino. Lalu sepeda bagi juara menyanyi. (*)

Pos terkait