500 Lebih Kader Dan Simpatisan Partai NasDem Enrekang Ramaikan Jalan Sehat Restorasi 

500 Lebih Kader Dan Simpatisan Partai NasDem Enrekang Ramaikan Jalan Sehat Restorasi 

ENREKANG, UPEKS.co.id —  Lebih dari 500 Kader dan simpatisan Partai NasDem Enrekang ikut memeriahkan Jalan sehat Restorasi  Partai NasDem yang dilaksanakan di Makassar, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan ini di ikuti seluruh Kader dan simpatisan Partai NasDem seSulsel.

Bacaan Lainnya
 

Diantara luapan puluhan  manusia yang membiru dan sempat membuat macet beberapa ruas jalan di Makassar  Kader dan Simpatisan Partai NasDem dengan semangat turut meramaikan kegiatan yang bertabur Door Prize mewah seperti rumah, mobil dan motor.

Katua Partia NasDem Enrekang, Asman mengatakan kehadiran para simpatisan NasDem dari Kabupaten Enrekang diluar dugaan karena sebelumnya mereka tidak konfirmasi jika akan hadir dalam kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah semangat para Kader dan Simpatisan Partai NasDem di  Enrekang masih sangat besar, kami sama sekali tidak menyangka jika yang datang jauh-jauh ke Makassar mengikuti jalan sehat Restorasi ini lebih dari 500 orang”. Ujar Asman.

” Semoga ini membawa semangat untuk bekerjasama, terutama menjadikan spirit untuk menyongsong 2024 mendatang, lebih solid lagi dan bekerja keras menghadapi Pemilu khususnya Pileg. Tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan “. Ujar Asman yang juga Wabup Enrekang ini.

Selain dikoordinir langsung oleh Asman selaku Ketua Partai NasDem Enrekang, kegiatan ini juga di ikuti oleh anggota DPRD kabupaten Enrekang dari Fraksi Partai NasDem antara lain Ikrar Eran Batu, Umar, Nurul Hikmah dan Dedi Abrar. (Sry)