Malam Ramah HUT RI di Desa Bontoala Dihadiri Anggota DPR RI, H Hamka B Kady

Malam Ramah HUT RI di Desa Bontoala Dihadiri Anggota DPR RI, H Hamka B Kady

GOWA, UPEKS.co.id– Malam Ramah Tamah perayaan Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang Ke-77 di Dusun Lambengi, Desa Bontoala, Kabupaten Gowa, Sabtu (27/8/2022) Malam,  dimeriahkan dengan berbagai macam pentas seni dan atraksi oleh pemuda Desa Bontoala.

Selain itu malam ramah tamah tersebut jadi lebih meriah dengan kehadiran penyanyi atau Artis Dangdut, Aty Kodong.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bontoala, Muh Yusuf Muin mengatakan diselenggarakannya malam ramah tamah atau malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini merupakan suatu kesyukuran. Karena selama pandemi baru tahun ini diselenggarakan.

“Tentunya kita sangat bersyukur, karena tahun ini kita sudah bisa memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI, karena tahun sebelumnya kita belum bisa melaksanakan karena Pandemi,”ungkapnya.

Yusuf Muin juga mengatakan perayaan malam ramah tamah ini juga dimeriahkan dengan beberapa macam antraksi dan pertunjukan dari pemuda binaan Desa Bontoala.

“Ada pertunjukan pentas seni, tari tarian, atraksi beladiri dan yang paling menegangkan itu atraksi Pakarena Pepe. Semua itu diperagakan oleh pemuda yang ada di Desa Bontoala,”terangnya.

Dikesempatan tersebut, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, H Hamka B Kady yang hadir dalam perayaan malam ramah tamah mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan perayaan HUT kemerdekaan RI ini.

Dirinya menilai apa yang ditampilkan warga atau panitia perayaan malam ramah tamah ini penuh dengan kreativitas.

“Ini sangat kita apresiasi, kreativitas anak muda di Desa Bontoala harus kita dukung dan dikembangkan,”harapnya.

Artis Dangdut, Aty Kodong yang hadiri menghibur warga Desa Bontoala menyanyikan 3 buah lagu dan mengajak warga ikut bernyanyi bersama. (Sofyan).