Tiga PJU Polrestabes Makassar Dilantik

  • Whatsapp
Tiga PJU Polrestabes Makassar Dilantik

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek dan pelantikan tiga Pejabat Utama (PJU), di halaman Mapolrestabes Makassar, Kamis (24/3/22).

Kapolsek jajaran Polrestabes Makassar yang diserahterimakan yakni Kapolsek Panakkukang dari Kompol Andi Ali Surya ke Kompol Abdul Azis, Kapolsek Biringkanaya dari Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo digantikan Kompol Andi Alimuddin dan Kapolsek Mariso dari Kompol Anita digantikan AKP Rizkiana.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Landos mengatakan, selain ketiga Kapolsek itu, ada beberapa Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Makassar turut berganti dan diserahterimakan.

Seperti Kabag Ops Polrestabes Makassar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyu Basuki digantikan oleh AKBP Darminto, Kasat Samapta Polrestabes Makassar sebelumnya dijabat AKBP Darminto digantikan oleh Kompol I Made Mega.

“Selain itu, ada juga tiga PJU Polrestabes Makassar yang dilantik yakni AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjunta sebagai Kasat Reskrim , AKBP Zulanda sebagai Kasat Lantas dan Kompol Hartati sebagai Kasium,” kata Lando. (Jay)