Sambut Ramadan, Sofyan Syam Sosbang Keagamaan

Sambut Ramadan, Sofyan Syam Sosbang Keagamaan

PANGKEP,UPEKS.co.id– Menyambut bulan suci Ramadan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan, Sofyan Syam melaksanakan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (Sosbang) dengan tema Keagamaan.

Dikatakan wakil ketua komisi E DPRD Sulsel itu, anggota DPRD Sulsel mempunyai sejumlah kegiatan. Sosialisasi peraturan daerah (Sosperda), reses dan juga  sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (Sosbang).

Bacaan Lainnya
 

Sosbang dengan tema keagamaan sangat tepat katanya. Sebab, saat ini masih dalam suasana peringatan Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW. 

“Dan, tidak lama lagi kita memasuki bulan Ramadan,” katanya.

Melalui Sosbang keagamaan ini lanjutnya, selain sebagai bentuk silaturrahmi. Sekaligus dijadikan untuk saling mengingatkan untuk meningkatkan kualitas ibadah.

“Dua momen ini, Isra’ Mi’raj dan bulan Ramadan kita manfaatkan untuk memperbaiki kualitas ibadah kita kepada tuhan,” tambahnya.

Sosbang menghadirkan penceramah, Ustadz Ilham Azhari. Dihadiri kepala desa Batara, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat.

Sosbang digelar dengan menerapkan protokoler penanganan Covid-19, di kediaman kepala desa Batara, kecamatan Labakkang, Pangkep, Ahad (6/3/22). (Sah)