Pengukuhan PERGUNU Kota Makassar Dibarengi Raker

  • Whatsapp
Pengukuhan PERGUNU Kota Makassar Dibarengi Raker

MAKASSAR, Upeks.co.id–Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kota Makassar periode 2022-2027 akan dikukuhkan di Hotel Claro Makassar, Sabtu 19 Februari 2022.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum PERGUNU Kota Makassar, Muhlis, S.Pd.I, M.Pd. dalam keterangan tertulisnya, Selasa 1 Februari 2022.

Bacaan Lainnya

Pelantikan pengurus PERGUNU Kota Makassar akan dibarengi dengan rapat kerja yang rencananya dihadiri Ketua PB PERGUNU Pusat Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA.

“Rapat persiapan pelantikan dan rapat kerja dilakukan secara virtual sudah dilakukan panitia, Senin 31 Januari 2022, Semoga tidak ada kendala kedepannya,” ujar Muhlis yang juga Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nadlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Biringkanaya.

Rapat wirtual yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana, DR. HA. Ali Imran Shadiq, S.Ap,M.Adm, SDK, didampingi Sekretaris panitia, Isnaedi Roslan, S.Pd. Bendahara Panitia, Dr.Sitti Habibah, MA.

Ketua Umum PERGUNU Kota Makassar, Dr. Muhammad Idris, SE, M.Si. dalam kesempatan itu mengharapkan, mengurus PERGUNU khususnya di Makassar mendapat berkah dari Gurutta.

Demikian halnya disampaikan sekretaris umum. Data dia, organisasi PERGUNU ini sebagai wadah untuk menghimpun kader kader NU di kalangan Dosen, guru dan muballigh. (rilis)