Instruksikan Penguatan Struktur, Andi Nurpati Temui Pengurus AMPD Sulsel

  • Whatsapp
Instruksikan Penguatan Struktur, Andi Nurpati Temui Pengurus AMPD Sulsel

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memanfaatkan untuk berolahraga bareng simpatisan dan kader Demokrat Sulsel di kawasan CPI Pantai Losari.

Putra sulung Presiden Indonesia ke-6 ini ditemani bersama Wakil Ketua MPR, Syarif Hasan dan beberapa anggota DPRD Sulsel dari fraksi Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela joging, ada pula pertemuan pengurus AMPD Sulsel dengan Wakil Ketua Umum DPP AMPD, Andi Nurpati.

Turut hadir Sekjen DPP AMPD, Nasruddin Dewang, Waksekjen A. Achmad, Djamaluddin Karim sebagai Ketua AMPD Sulsel dan Sekretaris AMPD Sulsel, Ashar Ilyas.

Ihsan, salah satu fungsionaris DPD AMPD Sulsel mengaku menurutnya sosok AHY sebagai Pemimpin yang sangat menginspirasi anak muda di Indonesia.

“Keren abis gaya Ketum kami, AHY adalah sosok pemimpin yang cerdas sangat menginspirasi kaum millenial di Sulsel. Sejatinya pemimpin yang hebat selain cerdas harus sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya ke wartawan, Kamis (17/2/2022).

Terpisah, Wakil Ketua DPP AMPD, Andi Nurpati mengatakan, AMPD sebagai salah pilar dalam menaikkan elektoral partai Demokrat. Penguatan struktur AMPD penting dalam kerja-kerja sosial, ekonomi dan politik di masyarakat.

“Struktur AMPD harus terbentuk sampai desa, dusun, RW dan RT, kami berharap paling lambat bulan juni 2022 di Sulawesi Selatan, AMPD sudah terbentuk sampai ke desa. Ini penting dalam kerja-kerja sosial, ekonomi dan politik di masyarakat,” ujarnya.

Pengurus AMPD Sulsel bersama pengurusn DPP AMPD turut menghadiri pengukuhan gelar Profesor Bapak Dr. Ir. Jafar Hapsa, IPM di Ruang Teater Lantai 3 Gedung Pinisi  kampus Universitas Negeri Makassar.

Setelah dari Kampus UNM pengurus AMPD Sulsel bersama DPP AMPD mengantar Ketum AHY ke bandara Sultan Hasanuddin untuk kembali ke Jakarta. (rls)