Gokana Ramen & Teppan NIPAH Hadirkan Promo Diskon 30%

  • Whatsapp
Gokana Ramen & Teppan NIPAH Hadirkan Promo Diskon 30%

 

Makassar, Upeks.co.id–Gokana Ramen & Teppan merupakan salah satu restoran yang menyajikan kuliner khas Jepang di NIPAH. Gokana Ramen & Teppan menyajikan berbagai macam sajian kuliner lezat, diantaranya Ramen, Teppan, dan Bento yang memiliki cita rasa sesuai lidah orang Indonesia. Selain nikmat dan lezat, kuliner yang hadir di Gokana Ramen & Teppan memiliki harga yang dapat dijangkau beragam kalangan.

Bacaan Lainnya

Menu Ramen yang tersedia diantaranya Dry Curry Ramen, Chicken Miso Ramen, Abura Ramen Salmon, Tempura Soyu Ramen, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Gokana juga menyediakan menu Teppan seperti Chicken Yakiniku, Chicken Teriyaki, Beef Teppan, dan lain sebagainya. Pecinta Japanese Cuisene dapat menikmati beragam sajian di Gokana Ramen & Teppan dengan harga mulai 20 ribuan rupiah hingga 40 ribuan rupiah untuk menu makananya.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa Gokana Ramen & Teppan kembali membawa berita gembira bagi penggemar kuliner khas Jepang. Di bulan Januari ini, Gokana Ramen & Teppan hadir memberikan beberapa promo yang bisa pelanggan gunakan.

“Pelanggan bisa makan puas bersama rekan dan keluarga dengan harga hemat dengan diskon hingga 30% sampai dengan 50 ribu rupiah. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher Platinum Grill senilai 25 ribu rupiah. Silahkan berkunjung ke Gokana Ramen & Teppan yang terletak di Upper Ground Floor NIPAH ,” ungkapnya Muhammad Imam.

Dapatkan diskon 30% sampai dengan 50 ribu rupiah dengan menggunakan kartu debit BRI Mastercard, Kredit BRI Mastercard, GPN, VISA & JCB. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan minimal 150 ribu rupiah sebelum pajak. Promo ini berlaku untuk satu kartu, satu transaksi, dalam satu hari. Pelanggan berkesempatan menikmati promo ini mulai 1 Januari – 30 Juni 2022 mendatang.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.(rls)