Ruangan Bea Cukai Hadir di Kampus IBK Nitro

  • Whatsapp
Ruangan Bea Cukai Hadir di Kampus IBK Nitro

 

Makassar, Upeks.co.id– Hujan dan genangan air tidak menghalangi Institut Bisnis & Keuangan Nitro untuk menjalin kerja sama dengan berbagai Instansi. Kali ini adalah kerjasama dengan Bea Cukai. Yang ditandai dengan Peresmian Ruangan Kuliah IBK Nitro dengan branding Bea Cukai.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Dr. Pramono Dalam sambutannya menyampaikan; adanya sinergitas antara IBK Nitro dengan Bea Cukai, seperti memberikan edukasi kepada mahasiswa IBK Nitro tentang Cukai Rokok, Sistem Kepabayenan Produk dari Luar Negeri yang akan diImpor masuk Indonesia, begitupun dengan produk dalam negeri jika akan diekspor ke luar negeri, SOP seperti apa dan biaya-biaya apa saja yang harus dikeluarkan oleh eksportir dan importir.

Ruangan Bea Cukai Hadir di Kampus IBK Nitro

Sementara itu, Rektor Institut Bisnis & Keuangan Nitro Makassar Dr.Moh. Hatta Alwi Hamu, menyampaikan bahwa dari beberapa Program Study yang ada di IBK Nitro salah satunya adalah Program Study Perdangan International, Kerja sama dengan Kantor Bea Cukai Makassar ini sebagai Bentuk Penguatan dan Pendukung pada Program Study Internasional yang ada di IBK Nitro, Sehingga Para Alumninya Nantinya diharapkan bisa menjadi Eksportir dan Importir.

Peresmian Ruangan Kuliah Bea Cukai di Kampus IBK Nitro ditandai dengan Penggutingan Pita oleh Kepala Kantor Bea Cukai Makassar dan Rektor IBK Nitro, yang didampingi oleh Tim dari Bea Cukai dan civitas akademika Nitro.(rls)