274 Pejabat Pengawas Jeneponto Akan Dialihkan ke Pejabat Fungsional

  • Whatsapp
274 Pejabat Pengawas Jeneponto Akan Dialihkan ke Pejabat Fungsional

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Jeneponto H. Muhammad Basir, memimpin apel pagi hari pertama pasca PPKM pandemi Covid-19.

Dia mengatakan kehadiran ASN pada apel pagi perdana masih rata-rata kehadiran 50 persen lingkup Perangkat Daerah dan Setda.

Bacaan Lainnya

Basir berharap apel pagi perdana ini, merupakan awal yang baik dan mengapresiasi kepada ASN yang lebih awal hadir di apel ini, kata Kepala BKPSDM saat bertindak jadi penerima apel pagi di kantor bupati Jeneponto, Senin (8/11/2021).

Basir juga menyampaikan beberapa agenda Pemkab Jeneponto, bahwa minggu kedua bulan November telah memasuki triwulan IV tahun 2021.

“Olehnya itu, sangat diharapkan seluruh kegiatan program pemerintah dapat dituntaskan sampai akhir tahun dengan pelaporan pertanggungjawaban,” ujar mantan Kepala BPKAD tersebut.

Selain itu, dia juga menyampaikan terkait agenda pembahasan SOTK Perangkat Daerah kecuali Kecamatan dan Kelurahan telah tuntas dan tinggal menunggu finalisasi setelah dilakukan perbaikan.

Pembahasan SOTK perangkat daerah sebagai bahan dalam rangka penyederhanaan organisasi lingkup Pemkab Jeneponto.

Sebanyak 274 ASN pejabat struktural pengawas akan dialihkan jadi pejabat fungsional dan Insya Allah akan dilantik 31 Desember 2021, pungkas Basir. (Ari Lau)

Pos terkait