Owner Malino Food City: Acara di Malino Food City Sudah Menerapkan Prokes

  • Whatsapp
Owner Malino Food City: Acara di Malino Food City Sudah Menerapkan Prokes

 

Makassar, Upeks.co.id–Viralnya Live Musik Komunitas Dangdut yang beredar di Medsos tanpa prokes, ditepis oleh Owner Malino Food City, Abdul Kadir.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, video tersebut hanya diambil sebagian saja. Namun hal tersebut sudah diingatkan kepada komunitas dangdut agar mengikuti protokol kesehatan.

“Kami sudah tegur orang berjoget depan panggung tersebut dan setelah itu tidak ada lagi peserta yang joget, ” kata Abdul Kadir.

Kata Ketua DPC Masata Gowa ini. Menerangkan kronologis kegiatan pada hari sabtu pukul 20.00 – 23.20 dari komunitas seniman musik dangdut Kab Gowa melakukan Family Gathering dan pembubaran panitia dengan peserta 35 orang. Mereka membawa alat musik elekton. Melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan. Sebelumnya panitia juga sudah menyiapkan lokasi sesuai dengan protokol kesehatan.

Setelah peserta datang dan memesan makan dan minum dan setelah kegiatan berjalan sekitar 1 jam ada beberapa peserta ( 6-8 org ) berjoget di depan panggung.

“Tapi dari pengelolah langsung memberikan teguran kepada peserta yang berjoget dan setelah itu tidak ada lagi kegiatan peserta yang berjoget dan kegiatan berjalan dengan normal,” ungkap kadir.(rls)