Fattah dan Annisa Kandidat Kuat Pimpin IPNU-IPPNU Makassar

  • Whatsapp
Fattah dan Annisa Kandidat Kuat Pimpin IPNU-IPPNU Makassar

 

Makassar, Upeks.co.id–Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Makassar akan menggelar Konferensi Cabang yang ke-XIV di Aula BAZNAS Kota Makassar, Sabtu 19 Juni 2021 pekan depan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Setiap Generasi Ada Masanya, dan Setiap Masa Ada Generasinya”.

Ada Beberapa nama mencuat yang akan memimpin organisasi pelajar di lingkup banom Nahdlatul Ulama kota Makassar ini, salah satunya adalah Muhammad Fattah. Fattah sapaan akrabnya digadang-gadang kandidat kuat memimpin IPNU Kota Makassar.

Pasalnya beberapa ketua Anak Cabang, ranting dan komisariat telah memberi surat mandat kepada Fattah untuk maju di konfercab.

Menurutnya, Fattah adalah sosok kader cerdas yang mampu menyatukan perbedaan dan juga punya networking yang luas sehingga layak untuk memimpin IPNU Makassar.

“Kami butuh sosok kader yang mampu mengembangkan IPNU di Makassar dan tahu persoalan pelajar saat ini dan kami yakin Fattah adalah sosok kader itu,” terang Arfah Ketua IPNU Anak Cabang Ujung Tanah, dalam rilisnya, Ahad 13 Juni 2021.

Sementara itu Nur Annisa juga digadang-gadang menjadi kandidat kuat menahkodai IPPNU Makassar, pasalnya gadis kelahiran 1998 ini sudah mengantongi beberapa surat mandat dari pemilik suara.

Kiprahnya di organisasi IPPNU tidak diragukan lagi mulai dari tingkatan Ranting hingga saat ini dipercaya sebagai salah satu koordinator di PW IPPNU Sulsel.
Wanita yang akrab disapa Nisa ini bertekad menjadikan IPPNU Makassar sebagai barometer organisasi kawasan timur Indonesia.(rls)