Adidas Originals dan LEGO Group Luncurkan Sneaker Superstar Kolaboratif dan LEGO® Edisi Ikon Sepatu Sneaker

  • Whatsapp
Adidas Originals dan LEGO Group Luncurkan Sneaker Superstar Kolaboratif dan LEGO® Edisi Ikon Sepatu Sneaker

JAKARTA, UPEKS.co.id– Untuk terus membangun kerja sama kolaboratif, adidas Originals dan LEGO Grup kembali bekerja sama. Kali ini menghadirkan inovasi yang berani dari koleksi sneaker Superstar dengan siluet klasik.

Diluncurkan bersamaan dengan koleksi terbaru dari sneaker adidas Originals LEGO® Superstar adalah model LEGO blok Superstar yang bisa disusun dan dibangun yang akan semakin melengkapi koleksi sneaker Anda.

Bacaan Lainnya

Menyoroti elemen ikonik dari kedua merek, koleksi sneaker adidas Originals LEGO Superstar hadir dengan menyatukan estetika adidas dengan ikon LEGO blok yang sudah sangat familiar.

Tetap mengedepankan desain yang ikonik, sneaker LEGO Superstar dalam ukuran dewasa dibuat berbahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik yang disempurnakan dengan ikon khas tiga garis adidas juga shelltoe atau bagian depan sepatu khas adidas Originals. Pada tumit, khusus didesain dengan hati-hati meniru pola blok LEGO dengan sempurna. Tampilan akhir yang mencolok dari bagian sepatu ini dilengkapi dengan aksen foil emas.

Dalam koleksi LEGO yang belum pernah ada sebelumnya ini, Anda akan bisa membangun ataupun menyusun ulang sneaker ikonik dari mainan blok LEGO untuk membuat tampilan koleksi yang keren.

Sama seperti bentuk aslinya, sneaker versi LEGO blok ini juga mencakup grafis sneaker adidas Originals Superstar yang ikonik, bentuk depan yang sama, logo trefoil, dan tentu saja logo 3 garis khas adidas. Sepatu kanan atau sepatu kiri. Itu semua bisa didapatkan sesuai dengan kesukaan Anda atau keduanya untuk jadi sepasang.

Set ini mencakup 17 blok atau elemen LEGO tambahan yang memungkinkan Anda dapat memilih untuk membuat tampilan sepatu sneakers untuk kaki kanan ataupun kaki kiri. Untuk membuat koleksi LEGO blok ini semakin nyata dan mirip sepatu aslinya, koleksi LEGO blok ini bahkan memiliki tali sepatu dan dikemas dalam kotak sepatu yang sebenarnya.

Model LEGO blok ini berukuran ukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm dan dilengkapi dengan stand display dan plakat, model ini akan digemari oleh mereka yang suka dengan rangkaian koleksi adidas dan gaya streetwear, serta tentu saja para penggemar LEGO.

Untuk merayakan kreativitas dan semangat reinvention yang melekat pada model LEGO adidas Originals Superstar, LEGO Group berkolaborasi dengan 6 konten kreator dunia untuk membuat sepatu sneakers LEGO blok versi mereka sendiri untuk kemudian mengajak semua fans untuk melakukan hal yang sama dan mengunggah hasil kreativitas mereka ke media sosial menggunakan tagar #RebuiltByOriginals. Kunjungi laman http://www.lego.com/adidas-originals-superstar untuk melihat bagaimana para sneakerheads Aida Kiraya (@afrokickz), Tom Yoo (@tommyoo23), Hanna Helsøe (@helsoe), Leta Sobierajski (@sobierajski), Nicolai Sclater (@ornamentalconifer) dan Coffee Boy (@178kz_boy) membangun orisinalitas model LEGO blok mereka.

“Sebagai seorang anak yang lahir di tahun 80-an dan tumbuh di tahun 90-an, sepatu sneaker Superstar dengan budaya seni jalanannya adalah sesuatu yang sangat ikonik, dan tahun itu juga ketika saya mendapatkan sepatu pertama saya”, kata Florian Müller, Desainer Senior, LEGO Group.

Menurutnya, ketika kolaborasi dengan adidas dimulai, saya sangat bersemangat untuk mengerjakan model ini. Karena sepatu mewakili objek yang sangat organik, terbuat dari bahan fleksibel yang juga dapat terlihat berbeda pada setiap orang, itu adalah tantangan yang menyenangkan untuk membuat ini ke dalam LEGO System in Play, yang biasanya berbentuk persegi dan terdiri dari blok-blok.

“Berkat tim Superstar di adidas Originals, proyek ini adalah sebuah proses super kolaboratif dengan banyak hal baru berharga yang dibagikan tentang seni pembuatan sepatu, dan sekarang kami berharap untuk melihat bagaimana penggemar akan membuat model sepatu versi mereka dan menyesuaikannya dengan cara mereka sendiri yang unik,” tutupnya. (rls)