PT BPR GMD Raih Penghargaan 33 BPR Pemda Terbaik se-Indonesia Timur

  • Whatsapp
PT BPR GMD Raih Penghargaan 33 BPR Pemda Terbaik se-Indonesia Timur

TAKALAR, UPEKS.co.id–Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank Perkreditan Rakyat Gerbang Masa Depan Bangsa (BPR GMD) Galesong mendapatkan penghargaan sebagai satu dari 33 BPR Pemda terbaik di Indonesia Timur.

Direktur Operasional dan Kabag Kredit PT.BPR GMD Takalar H. Kamaruddin Laja menerima langsung penghargaan yang diberikan langsung oleh perwakilan Info Bank, disaksikan staf ahli menteri dalam negeri DR.Diantoro,M.Si di Jakarta saat penerimaan penghargaan BUMD terbaik di Indonesia tersebut pada 31 April 2021 yang lalu.

Bacaan Lainnya

” Berita gembira kembali kita dapatkan di tanggal 31 Maret 2021 kemarin. Salah satu BUMD Pemda Takalar meraih penghargaan sebagai salah satu dari 33 BPR pemda terbaik yg ada di Indonesia,” kata Dirut Operasional PT. BPR GMD H. Kamaruddin Laja. (sumber : Majallah Info Bank edisi Maret 2021).

Penghargaan tersebut dari info bank sebagai media pemberitaan perbankan yg paling dipercaya oleh  pemerintah dan masyarakat,  dalam melakukan penentuan klasifikasi terbaiknya adalah dengan cara melakukan survey langsung dan peng-cross cek-an ke pihak yang  bertanggung jawab untuk  bidang perbankan dinegeri ini yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Prestasi ini diperoleh PT. BPD GMD atad kinerja keuangan dan kesehatan perbankan selama 3 tahun belakangan yang memang sudah berubah, dari yang dulunya sangat terpuruk menjadi salah satu lembaga keuangan daerah yang mampu membuktikan kemampuannya dalam memopong perekonomian masyarakat daerah Takalar.

PT.BPR GMD juga telah membuktikan konsistensinya pada saat masa pandemi covid ini, bahwa produk produk perbankan  mereka pun  tetap bisa membantu masyarakat dan berjalan dengan baik.

PT.BPR GMD adalah lembaga keuangan daerah bersama pemerintah setempat akan selalu siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat UMKM.

“Selamat diucapkan kepada PT. BPR GMD  atas prestasinya,dan semoga kedepannya akan semakin sukses dan bertumbuh bersama masyarakat UMKM Takalar dibawah naungan  pemerintah kabupaten Takalar,” kata perwakilan Majalah Info Bank Hj.Hasriani Abdullah,S.Hut.(Jahar)

Pos terkait