ANEKA

Wabup Barru Aska Mappe Terima Kunjungan Tim DPD ASITA Sulsel

Wabup Barru Aska Mappe Terima Kunjungan Tim DPD ASITA Sulsel

BARRU.UPEKS.co.id—Wakil Bupati Barru, Aska Mappe, Minggu, (7/3) didampingi Kadis Pariwisata Kabupaten Barru A. Syarifuddin terima Kunjungan Tim DPD Asosiation Of Indonesia Tours and Travel Agency (ASITA) Provinsi Sulsel di Kawasan Wisata Lappalaona, Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja.

Kedatangan Tim DPD ASITA untuk survey sejumlah objek wisata. Wabup, menyambut baik kehadiran Tim ASITA di Barru.

“Atas nama pemda, kami apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan bapak-Ibu di Barru. Ini menunjukkan adanya sinergi dari seluruh stakeholder khususnya unsur Industri dalam hal ini kalangan asosiasi travel. Semoga pertanda baik dalam pembangunan dan peningkatan sektor kepariwisataan di Barru”, kata Aska.

Wabup Barru Aska Mappe Terima Kunjungan Tim DPD ASITA Sulsel

Pensiunan Polri berpangkat Kompol ini menguraikan sejumlah daya tarik Pariwisata yang ada di Barru. Mulai daya tarik panorama alam ketinggian, Daya Tarik Wisata Bahari, wisata minat khusus Paralayang, dan kekayaan Daya Tarik wisata Budaya dan Sejarah.

Kita memiliki topografi daerah tiga dimensi yang dikenal dalam Istilah “Barru Mangkangulu ri Bulue, Massulappe ri galungnge, Mattodang ri Tasie. Sehingga Barru memiliki Daya Tarik Wisata lengkap dan beragam. Mulai daya tarik panorama alam ketinggian, hamparan sawah,daratan daya Tarik Wisata Bahari. Selain itu juga Barru kaya Budaya dan Sejarah”, jelasnya

Wakil Bupati berharap melalui kunjungan DPD ASITA di Kabupaten Barru, akan ada tindak lanjut berupa pemetaan produk paket-paket kunjungan daya tarik Wisata yang dinilai memang sudah layak untuk dipasarkan. (Wahyuddin Suyuti))

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top