ANEKA

Pererat Silaturahmi Pecinta Beneli, BOC Rutinkan Touring Jarak Pendek

Pererat Silaturahmi Pecinta Beneli, BOC Rutinkan Touring Jarak Pendek

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Benelli Owner Celebes (BOC) mulai merutinkan touring jarak pendek. Agenda ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi sesama pecinta Benelli.

BOC menggelar touring ke Kabupaten Pangkep, Sabtu, 6 Maret (kemarin). Touring ini bertajuk Saturday Morning Riding (Satmori) yang dimulai dari Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan. Peserta yang bergabung sekitar 67 orang.

Ketua Umum BOC, Nur Alamsyah Mangarengi mengungkapkan, touring kali ini memang sangat ramai. Namun, tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta diminta tetap mengenakan masker selama beraktivitas.

“Memang diantara touring yang telah digelar, ini salah satu yang terbanyak pesertanya. Kami sangat senang bisa kembali berkumpul kembali seperti ini. Tetapi tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, touring jarak pendek seperti ini sudah menjadi agenda rutin BOC. Pekan lalu, BOC juga telah berkunjung ke Leang-leang, Kabupaten Maros.

Pererat Silaturahmi Pecinta Beneli, BOC Rutinkan Touring Jarak Pendek

“Sebenarnya yang rutin itu Sunday Morning Riding (Sunmori). Namun, kali ini kita percepat setelah berdiskusi dengan teman-teman di Kalla Kars yang support kegiatan. Jadinya, Satmori (Saturday Morning Riding),” kata lelaki yang akrab disapa Alam ini.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan menuturkan, touring kali ini sekaligus membuktikan Benelli makin dicintai, khususnya di wilayah Sulawesi. Makin banyak orang yang tertarik dengan motor brand asal Italia ini.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pecinta Benelli. Tentunya kami senantiasa mendukung kegiatan komunitas. Bahkan kami berharap, bisa lebih intens ke depan,” tuturnya.

Touring kali ini turut diramaikan Benelli Big Bike dan Komunitas Kayu Agung. Mereka makan siang dan berdiskusi bersama di Rumah Makan Dermaga Empang Pangkep.

Selain touring jarak pendek, BOC juga telah merutinkan agenda Cafe to Cafe. Kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi member BOC yang digelar dalam kota. (mit).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top