Hari Pertama Kerja, Direktur RS Puang Sabbe Silaturrahmi Camat Dan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
Hari Pertama Kerja, Direktur RS Puang Sabbe Silaturrahmi Camat Dan Tokoh Masyarakat

ENREKANG,UPEKS.co.id — Direktur Rumah Sakit Pratama Puang Sabbe, drg. Hj. Sri Siswaty Zainal,M. Adm. Kes hari ini, Kamis (28/1/2021) memulai aktivitasnya sebagai Direktur rumah sakit yang bertempat di Cakke, Kecamatan Anggeraja, Enrekang.

Hal pertama yang dilakukan mantan Kabid Pelayanan RSUD Maspul Enrekang ini adalah melakukan silaturrahmi dan komunikasi dengan Camat Anggeraja, Andi Ulung sebagai Tokoh Masyarakat dan mantan Direktur RS Puang Sabbe dr. Johan.

Bacaan Lainnya

” Hari pertama masuk sekaligus serah terima dari Direktur lama ke Direktur Baru. Terus saya menemui Pak Camat yang Punya Masyarakat disini. Jadi saya komunikasi terbuka dengan beliau, saya bilang bantu dan support kami” Ujarnya.

Dia mengatakan dari segi tenaga secara proporsional memang masih sangat kurang, karena dokter pun di rumah sakit Puang Sabbe baru satu dokter umum.

” Untuk itu saya akan menghadap ke Kadiskes karena kita masih dibawahi Dinas Kesehatan untuk menyampaikan apa saja yang masih kurang, terutama kami sebisa mungkin dipenuhi dulu untuk tenaga kesehatan” katanya.

Banyak hal yang akan dibenahi mantan Kapus Kota Enrekang ini. Mimpinya kedepan, dalam waktu dekat, bagaimana agar rumah sakit Puang Sabbe bisa berubah status menjadi rumah sakit Tipe D sehingga dapat mendatangkan dokter ahli untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

” makanya saya mau koordinasi dulu dengan Kabag Ortala dan Kabag Hukum bagaimana bisa menjadi rumah sakit tipe D karena ini kan sudah Eselon tiga jadi sebenarnya eselon itu harus mengikuti statusnya rumah sakit”. Pungkasnya.

Pada dasarnya, Direktur RS Puang Sabbe ingin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk itu, istri Kepala KUA Baraka ini minta dukungan semua pihak dan dukungan masyarakat sehingga apa yang menjadi programnya dapat segera terlaksana. (Sry)

Pos terkait