Awal Januari 2021, Satgas Covid-19 Majene Makamkan 4 Jenazah

  • Whatsapp
Awal Januari 2021, Satgas Covid-19 Majene Makamkan 4 Jenazah

Awal Januari 2021, Satgas Covid-19 Majene Makamkan 4 Jenazah

MAJENE, UPEKS.co.id—Tim Satuan Tugas atau Satgas pemulasaraan dan pemakaman pasien Covid-19 dari  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majene sejak Awal Januari 2021 sudah empat  pasiesn Covid meninggal yang dimakamkan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kepala Pelaksana Badan Penanggulagan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majene,  Ilhamsyah yang juga selaku Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Majene.

Menurut Ilhamsyah, jumlah pasien terkonfirmasi positif corona meninggal dunia yang sudah dimakamkan Satgas  pemulasaraan dan pemakaman BPBD Majene sebanyak empat orang, dan lokasi pemakaman di empat tempat di wilayah Majene.

“Sampai 6 Januari 2021 hari ini, jumlah jenazah yang dimakamkan Tim Satgas pemulasaraan dan pemakaman  dari BPBD Majene sebanyak empat orang, diantaranya satu orang dari Pasangkayu dan satu orang dari Makassar. Jadi jumlah keseluruhaan yang meninggal dunia sudah enam,” sebut Ilhamsyah, Rabu (6/1/2021).

Menurut Ilhamsyah, kedua pasien yang di makamkan di Majene tersebut warga Majene yang bekerja di luar  Daerah Majene,”Satu orang warga Majene yang bekerja di Kabupaten Pasangkayu inisial MN dan satu orang warga Majene yang bekerja di Makassar inisial AR yang dimakamkan tadi pagi pukul 05.00 di pekuburan
Pettoanginan,”katanya.(Alim)

Pos terkait