Warga Padati Tausiyah Malam Pertama Almarhum HM Thoriq Husler

Warga Padati Tausiyah Malam Pertama Almarhum HM Thoriq Husler
Lutim, Upeks.co.id–Warga datang memadati rumah jabatan Bupati Luwu Timur. Untuk mengikuti acara tausiyah malam pertama. Atas berpulangnya kepangkuan Ilahi. Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, Jumat (25/12/2020).
Tausiyah ini. Juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Usman Sadik, Sekda, H. Bahri Suli, Anggota DPRD, Badawi, Mahading, Rully Heriawan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Nur Khalik, H. Budiman dan beberapa Kepala OPD.
Dalam tausiyahnya, Ustad Muhammad Nurmansyah mengatakan, setiap manusia yang lahir dimuka bumi ini pasti telah divonis mati. Menurutnya, kematian itu pasti akan datang tinggal bagaimana setiap manusia itu mempersiapkan diri menghadapi kematiannya.
“Sikap orang beriman itu lebih banyak mempersiapkan kehidupan akhirat dibandingkan kehidupan dunia. Hampir setiap waktunya di dunia ini, dia manfaatkan untuk berbuat baik mempersiapkan kehidupan akhirat,” ungkapnya.
Ia juga mengajak masyarakat untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada almarhum Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler agar Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan ditempatkan disisi-Nya. Rencananya. tausiyah ini akan dilaksanakan hingga hari ketiga. (rls)

Pos terkait