Polres Enrekang Lomba Keberhasilan, Ini Penjelasan Kapolres

  • Whatsapp
Polres Enrekang Lomba Keberhasilan, Ini Penjelasan Kapolres

Polres Enrekang Lomba Keberhasilan, Ini Penjelasan Kapolres

ENREKANG,UPEKS.co.id — Polres Enrekang menggelar penilaian kebersihan Asrama Polres Enrekang serta  kelengkapan Protokol kesehatan, Jumat (13/11/20)

Bacaan Lainnya

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang  Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya serta Tim Penilai kebersihan.

Kapolres Enrekang mengatakan Kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman  apotik hidup dan penghijauan serta tersedianya kelengkapan protokol kesehatan di sekitar rumah dan lingkungan  asrama Polres Enrekang.

“Penilaian Asrama ini untuk memelihara kebersihan, kesehatan lingkungan asrama dan tak yang tidak kalah  pentingnya ketersediaan alat pencuci tangan di masing-masing rumah,” Tutur Kapolres Enrekang.

Kapolres Enrekang menambahkan, Penilaian kali ini mengutamakan kelengkapan Protokol kesehatan, seperti
pencuci tangan atau hand sanitizer serta tanaman apotik hidup sebagai antisipasi terjadinya penyebaran virus  Corona.

“Dimasa pandemi ini tentunya kami kedepankan tersediannya kelengkapan protokol kesehatan serta penghijauan  di halaman rumah yang ada di asrama Polres Enrekang” Ucap Kapolres Enrekang.

Beliau mengharapkan, kebersihan di asrama Polres Enrekang tak hanya pada saat ada penilaian namun terus  tercipta untuk kesehatan bersama.

Adapun rumah asrama yang nantinya masuk dalam kategori yang dilombakan akan diberikan penghargaan. (Sry).

Pos terkait