Pemilihan Dekan FH UIT, Tiga Calon Berkompetisi

  • Whatsapp
Pemilihan Dekan FH UIT, Tiga Calon Berkompetisi

Pemilihan Dekan FH UIT, Tiga Calon Berkompetisi

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Tahapan Pemilihan Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH-UIT)  berlangsung di Hotel Denpasar Makassar, Jl. Boulevard Panakkukang, Senin 23 November 2020.

Bacaan Lainnya

Tiga calon dekan periode 2021-2025 Dr.Amiruddin Pabbu, SH, MH, Dr. Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn,  Resdianto Willem, SH,LLM, M.Kn.

Ketua Panita Dr.Lisa Mery, SH,MH mengatakan, suksesnya kegiata tak lepas dari itikad baik dan kerjasama  harmonis para dosen, anggota senat dan panitia. Tentunya atas restu Rektor UIT dan ketua yayasan.

Semangat yang dijunjung dalam proses pemilihan Dekan “Jayalah Fakultas Hukum UIT, kerja cedas dalam
kebersamaan”.

”Amanah yang penting hari ini sudah ditunaikan, semoga dekan representatif kompoten secara khusus membawa  Fakultas Hukum UIT menjadi lebih baik dan harumkan nama UIT.

Ketua Senat FH-UIT Dr. Patawari, MH mengatakan, potensi kedepan fakultas hukum akan lebih baik. baik dari.

Indikatornya InsyaAllah Fakultas Hukum di 2024 akan mendapatkan 1 doktor bidang hukum.

Tentu ini harus dijaga yayasan bagian penting untuk memajukan UIT ke depan.Aspek pengelolaan diutamakan  untuk menciptakan kerja maksimal menjadikan UIT bangkit dan berdaya saing, kata Patawari.

Rektor UIT, diwakili WR 3 Muhammad Khaerul, S.Farm, M.Kes mengatakan, harapan kami di tingkat senat, apalagi di tingkat Universitas, sangat mendukung,semoga ke depan lebih baik.

”Ini langkah awal baru di UIT karena diberikan sedikit demokrasi di fakultas mengaktifkan senatnya sehingga nantinya harapan ada tingkat Fakultas dengan Rektorat. Begitupun yayasan bisa bersinergi baik dengan lahirnya pemimpin yang dipilih secara demokratis.

Ketua Yayasan Aminuddin, SH, MH berharap, pemilihan akan melahirkan Dekan Fakultas Hukum UIT yang  betul-betul mampu meningkatkan SDM maupun kualitas.

”Ke tiga kandidat diyakini secara Akademik dan praktisi tak dipertanyakan lagi, bukan hanya lingkup Universitas,Fakultas Hukum, namun di luar juga dipertimbangkan,” ujarnya.

.Kegiatan dihadiri Ketua Yayasan Aminuddin, SH, MH, Wakil Rektor 3 Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes,  Ketua Senat Fakultas Hukum UIT Dr. Patawari, MH, Dosen, 19 Anggota Senat, Tim seni mahasiswa, Panitia, Civitas Fakultas Hukum dan para undangan. (rls).