ANEKA

November, Kalla Toyota Kembali Hadirkan Paket Deal Cermat

November, Kalla Toyota Kembali Hadirkan Paket Deal Cermat

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Di awal bulan November ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaik  memiliki unit Toyota melalui paket Deal Cermat. Melalui paket ini, pelanggan dapat memiliki unit Toyota impian  dengan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Paket Deal Cermat merupakan paket penjualan special dari TAF dan ACC dan berlaku untuk seluruh pelanggan  setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Paket Deal Cermat memberikan beberapa keuntungan diantaranya angsuran lebih ringan 30 persen dibanding  paket kredit reguler, jaminan proteksi menyeluruh dengan paket servis & asuransi comprehensive, jaminan harga  jual kembali, dan jaminan kemudahan mengganti unit kendaraan lama pelanggan dengan unit Toyota terbaru.

“Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program menarik. Paket Deal Cermat ini hadir  menjadi solusi cerdas bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impian. Pelanggan tidak perlu repot memikirkan  biaya lain-lain karena semua sudah terangkum dalam paket Deal Cermat ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing  Manager Kalla Toyota.

Kata dia, simulasi pembelian Toyota Calya misalnya. Di paket reguler, pelanggan dapat memiliki Toyota New Calya  dengan cicilan Rp3,1 jutaan perbulan. Namun jika menggunakan paket Deal Cermat, pelanggan dapat memiliki unit  Toyota New Calya hanya dengan cicilan Rp1,9 jutaan.

Untuk Toyota New Avanza jika paket regular cicilannya Rp4,2 jutaan perbulan. Di paket Deal Cermat, cicilannya  hanya Rpp2,4 jutaan. Untuk Toyota All New Rush jika paket regular cicilannya 5,3 jutaan perbulan. Di paket Deal  Cermat, cicilannya hanya 3,1 jutaan. Sedangkan untuk Toyota All New Kijang Innova jika paket regular cicilannya  Rp6,8 jutaan perbulan. Di paket Deal Cermat, cicilannya hanya Rp4 jutaan. (mit).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top