Dinkes Makassar Bagi-Bagi Masker di Kawasan Kuliner dan Fasilitas Publik

  • Whatsapp
Dinkes Makassar Bagi-Bagi Masker di Kawasan Kuliner dan Fasilitas Publik

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar membagikan ribuan masker di kawasan kuliner dan fasilitas publik sebagai bentuk kampanya pakai masker, Kamis (12/11/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Makassar, Agus Djaja Said mengatakan, ada lima lokasi yang menjadi sasaran dalam kampanye pakai masker tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ada lima titik, Terminal Daya, Malengkeri, Kanrerong, Lego-Lego dan Anjungan Pantai Losari,” terang Agus, Jumat (13/11/2020).

Agus menjelaskan, kampanye pakai masker dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 pada 12 November yang dirangkaikan dengan HUT kota Makassar.

Ia berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di ruang publik. Sehingga Makassar bisa segera terbebas dari covid 19.

“Jadi pembagian masker ini adalah untuk supaya kita mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan kita harus menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat karena kita tahu sekarang penyebaran covid ini bagaimana kita menjaga kota Makassar agar tetap bisa di zona oranye,” katanya. (rul)

Pos terkait