ANEKA

Peduli Sesama di Tengah Pandemi, Aliyah Santuni Panti Werdha Theodora

Peduli Sesama di Tengah Pandemi, Aliyah Santuni Panti Werdha Theodora

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Sebagai bentuk peduli sesama di tengah pandemi, Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah  Mustika Ilham santuni panti Werdha Theodora, Sabtu (3/10/2020).

Aliyah menyebutkan bantuan yang diserahkan berupa tambahan pangan yang ditujukan untuk meningkatkan gizi tentunya. Apalagi kata Aliyah, kategori lanjut usia (lansia) rentan terpapar covid-19.

“Karena rentan terpapar, tentu lansia ini butuh ekstra khususnya untuk pemenuhan gizi pastinya,” ujar Aliyah.

Sementara itu, Sekertaris Panti Werdha Theodora, Fifi Nelwan, mengatakan pihaknya sangat terbantu dengan  santunan tambahan pangan tersebut. Apalagi katanya, saat ini pandemi semua pihak butuh gizi tambahan yang  lebih.

“Tentu kunjungan dan santunan Ibu Aliyah, kami sambut dengan kasih. Bantuan tambahan pangan sangat  membantu kami,” pungkasnya.

Fifi menambahkan, ada 30 kamar pendampingan di Panti Werdha Theodora. Saat ini kata dia, terisi sekitar 60  persen.

“Saat ini kami mendampingi puluhan oma, rata rata usianya 60 tahun keatas yang dibantu oleh perawat yang stay  24 jam tentunya,” ungkapnya.

Fifi juga berharap, semoga semakin banyak yang peduli sesama. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas  kepeduliaan ibu Aliyah, semoga senantisa dilimpahkan kesehatan untuk bisa mengunjungi kami dilain waktu,”  imbuhnya.

Sebagai informasi, di panti ini Aliyah Mustika Ilham nampak berinteraksi langsung dengan dampingan panti dan  berbagi semangat tentunya. (Mimi).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top